Teddy Meilwansyah Serahkan Bantuan ke Santriwan/ti Boarding School Yayasan Insan Mulia PGRI

oleh -156 Dilihat
Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah serahkan bantuan ke sekolah PGRI

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri acara penyerahan bantuan kepada Santriwan/Santriwati Boarding School Yayasan Insan Mulia PGRI 3 Baturaja. Bertempat di Gedung Ex SMP PGRI 3 Baturaja, Senin (6/6/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD OKU, Kadin Diknas diwakili Kabid Pembinaan SMP dan Kabid PAUD, OPD dan Kabag Terkait, Pengelola Yayasan SMP PGRI 3 Insan Mulia, Ketua Yayasan Insan Mulia PGRI 3 Baturaja, Kepala Sekolah YPLP SMP PGRI 3 Baturaja, Para Pengurus PGRI Kabupaten OKU.

Pengelola SMP PGRI 3 Insan Mulia Baturaja Ustadz Mubasyir Ahmad, SPd menyampaikan, terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten OKU khususnya PGRI Kabupaten OKU yang telah turut memberikan bantuan dalam mendukung program Yayasan Insan Mulia PGRI 3 Baturaja, dalam rangka untuk membantu pendidikan anak sekolah di Kabupaten OKU khususnya di Yayasan Insan Mulia PGRI 3  Baturaja.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan  menjadi semangat anak bersekolah dan bisa meraih cita-cita dengan baik.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, pendidikan tetap harus  didukung dan dikembangkan sebagai peningkatan kualitas SDM di Indonesia terutama di kabupaten OKU dan menjadi amal ibadah kita semua, ujarnya.

Karena pendidikan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat membantu para siswa untuk terus berkembang melalui pemerataan pendidikan dan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam percepatan pemerataan pendidikan di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Kabupaten OKU.

Mereka harus kita dukung untuk meraih cita-cita setinggi mungkin sebagai generasi penerus bangsa dan para calon pemimpin di masa mendatang, di mana salah satu kunci penting untuk membentuk generasi masa depan yang berkualitas adalah dengan memberikan pendidikan dasar yang baik, katanya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus PGRI Kabupaten OKU kepada Yayasan  Insan Mulia PGRI 3  Baturaja, Kita usahakan untuk menambah lokal ruang belajar sekolah.

Baca Juga :   Madrasah Berperan Dalam Pembentukan Karakter Akhlaqul Karimah Generasi Islam

untuk Boarding School Yayasan Insan Mulia PGRI 3  Baturaja kita usahakan menambah lokal baru dan perlengkapan mobiler yang  dimasukkan dalam APBD Kabupaten OKU kedepan, pungkasnya (yudi).