Sholehien Abuasir Ambil Sendiri SK B1. KWK di DPP Golkar Jakarta

oleh
Sholehien Abuasir saat menerima SK B1 KWK dari DPP

MUARADUA,Samudra.News-Sehubungan dengan pasangannya di Pilkada OKU Selatan Popo Ali MB Commerce yang saat ini menjabat Bupati fokus melayani warganya, atas izin beliau saya sebagai calon Wakil Bupati langsung ke DPP Golkar Jakarta untuk mengambil Form B1. KWK sebagai persyaratan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan.

Penyerahan B1.KWK partai berlambang pohon Beringin itu, dilakukan oleh Pengurus DPP Golkar Bobby Adhityo Rizaldi yang saat ini menjabat Anggota DPR RI dari Dapil 2 Sumsel dan diterima langsung pasangan calon Popo Ali-Sholehien atau yang biasa disingkat PAS. Bertempat di Kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarta, Senin (31/8/2020).

Partai Golkar mengeluarkan SK : B1. KWK tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan yang akan berkompetisi di Pesta Demokrasi 9 Desember 2020 mendatang di Bumi Serasan Seandanan.

Dijelaskan dalam SK B1.KWK tersebut bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Tingkat Kabupaten Partai Golkar, maka Dewan Pimpinan Pusat memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Popo Ali MB Commerce-Sholehien Abuasir, SP, MSi.

Surat tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus di DPP Golkar Slipi Jakarta. Alhamdulillah, terima kasih kepada Partai Golkar telah memberikan kepercayaan kepada Pasangan Popo Ali Sholehien (PAS) untuk maju pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Begitulah ucapan Calon Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi kepada awak media mengatakan dirinya bersama Bupati OKU Selatan saat ini yakni Popo Ali MB Commerce saat menerima SK B1 KWK dari Pengurus DPP Golkar Bobby Adhityo Rizaldi yang mewakili Ketum Airlangga Hartarto.

Baca Juga :   Berbagai Manfaat Makan Petai, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Jantung

Dengan adanya Form B1. KWK dari DPP Golkar ini kami yakin pasangan yang mengusung jargon  “PAS” akan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten yang biasa disebut Bumi Serasan Seandanan. PAS sangat optimis dan berkeyakinan untuk memenangkan Pilkada OKU Selatan 9 Desember nanti.

Tentu ini menambah spirit kita dalam berjuang bersama untuk berhasil memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali-Sholehien (PAS) tentunya. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga untuk membangun OKU Selatan lebih maju kedepan, pungkasnya (yudi).