Selain Kampanye Dialogis, Kuryana Azis Datangi Masyarakat Secara Door To Door

oleh -207 Dilihat
Kampanye dialogis dengan masyarakat Desa Tihang

OKU,Samudra.News-Ditengah-tengah mewabahnya virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 yang tidak kunjung mereda, menjadikan  agenda kegiatan kampanye Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) harus melakukan  penyesuaian.

Dalam kampanye Paslon yang mengusung jargon “BEKERJA, Lanjutkan”, calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di Desa Tihang, Kecamatan Lengkiti selain kampanye dialogis juga mendatangi masyarakat secara door to door, Kamis (15/10/2020).

Dilanjutkannya, pandemi Covid-19, termasuk di Kabupaten OKU semakin hari semakin bertambah. Namun juga yang sembuh mengalami peningkatan, khususnya di Kabupaten OKU. Kuryana Azis disetiap kampanyenya selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Kita tidak ingin Covid-19 makin menyebar ditengah masyarakat kita. Proses Pilkada silahkan terus berjalan, tapi kesehatan masyarakat tetap diutamakan. Jangan karena Pilkada ini, kesehatan masyarakat dikorbankan, ujarnya.

Kuryana Azis berdialog dengan Petani Karet Tihang

Karena itu, dalam setiap kampanyenya, Kuryana Azis tak mau mengambil resiko dengan mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, karena kampanye mengumpulkan massa itu tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Meskipun untuk mengumpulkan massa itu sangat bisa Kuryana lakukannya, mengingat derasnya dukungan dari masyarakat agar ia kembali memimpin Kabupaten OKU yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Setiap melakukan kampanye Kuryana membatasi jumlah massa yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni tidak lebih dari lima puluh (50) dan semua peserta harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Bahkan usai melakukan kampanye dialogis Kuryana bersama team pemenangannya melakukan pola kampanye dengan menyambangi dan menyapa langsung masyarakatnya dari rumah ke rumah.

Saya mohon maaf tidak bisa bertemu dengan seluruh masyarakat, mengingat kita dibatasi aturan, tidak boleh mengumpulkan massa dalam jumlah banyak. Namun yakinlah, meski tak sempat bertatap muka dengan seluruhnya, jiwa dan raga saya ini untuk masyarakat OKU yang saya cintai ini, katanya.

Baca Juga :   RIBUAN PESERTA JASS#7 DIHIBUR ARTIS IBUKOTA
Ngobrol bareng Tokoh Masyarakat Tihang Lengkiti

Dikatakannya, selama masa kampanye ini, dia telah bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kaum Millenial diberbagai wilayah yang didatanginya, sesuai dengan zona kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU.

Menurutnya, respon dari para tokoh-tokoh tersebut sangat positif dan memberikan support moral kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKU ini.

Alhamdulillah, dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan dan tokoh-tokoh masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang ini. Kuryana selalu mohon do’a dan dukungannya, agar diberikan kesuksesan untuk memenangkan Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang.

Ia juga selalu didoakan agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar kelak apabila kembali terpilih dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKU periode berikutnya. Insya Allah, dengan niat yang tulus ikhlas, Allah SWT meredoi apa yang kita semua harapkan, pungkasnya (yudi).