SEKDA OKU Bersama Ketua DWP Ikut Senam Sehat di HUT KORPRI Ke-50 & HUT DWP Ke-22

oleh -54 views
MAng Feri jadi instruktur Senam Sehat di Pemkab OKU

BATURAJA,Samudra.News-Sekretaris Daerah OKU yang juga Ketua KORPRI OKU Dr. Drs. Ir. H. Acmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, MSi, MH, MPd, Ph.D (HC) menghadiri dan menggelar Senam Bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan. Bertempat Halaman Kantor Bupati OKU, Jum’at (3/12/2021).

Turut hadir pada senam bersama ini, Asisten I Drs. Slamet Riyadi, MSi, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan Lurah, Ketua dan Anggota DPW OKU, serta ASN dilingkungan Pemkab OKU.

Tampak ASN dilingkungan Pemkab OKU memeriahkan senam bersama di halaman  Kantor Bupati OKU dalam rangka memperingati HUT Ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten OKU. Senam bersama ini dibuka oleh Sekda OKU H. Achmad Tarmizi diikuti pula jajaran Pemerintah Kabupaten OKU.

Ketua KORPRI dan Ketua DWP ikuti Senam Sehat di Lapangan Pemkab OKU

Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-50 KORPRI sebelumnya telah dilaksanakan Upacara secara virtual, kegiatan bhakti sosial dan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten OKU.

Sekretaris Daerah OKU H. Acmad Tarmizi mengatakan kegiatan olahraga termasuk senam bersama ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar anggota KORPRI dan ASN dilingkungan Pemkab OKU.

Dikatakan kegiatan olahraga seperti ini perlu dilakukan oleh setiap anggota KORPRI atau ASN, selain untuk menjaga tubuh kita lebih sehat dan juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh apalagi di era pandemi Covid-19, walaupun Kabupaten OKU zero Covid-19, namun demikian kita harus tetap waspada menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Sekda foto bersama dengan peserta Senam Sehat di HUT KORPRI dan HUT DWP

Disamping itu, sebagaimana kita kertahui seorang anggota KORPRI setiap hari dengan pekerjaan rutinitas untuk melayani masyarakat perlu adanya olahraga seperti diantaranya untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat, dan kegiatan ini diharapkan dapat menambah kekompakan anggota KORPRI agar lebih solid lagi.

Baca Juga :   PEDULI GURU HONOR, PGRI OKU Solidaritas Pencegahan & Penyebaran Covid-19 Dengan Bagikan Sembako

Senam bersama ini diharapkan dapat terus memacu disiplin ASN dan memperkokoh kebersamaan. Selain itu juga dapat membuat ASN dan anggota DWP memiliki tubuh yang sehat sehingga dapat bekerja dengan baik dan produktif untuk meningkatkan kemajuan daerah dan pelayanan publik, pungkasnya (yudi).