Sederat Tokoh Masyarakat Inginkan Pasangan Ulu dan Ilir Untuk Pimpin OKU 2024

oleh -703 Dilihat
Foto bersama dengan Tokoh Masyarakat Peninjauan

OKU,Samudra.News-Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan remaja Masjid dari Daerah Pemilihan (Dapil) empat yakni Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Penijauan Raya menyatakan sikap mendukung pasangan Ulu dan Ilir (Marjito Bachri-Baharudin) di Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang.

Sebagaimana yang disampaikan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kedaton H. Munir mengatakan, masyarakat Kecamatan Peninjauan bersatu menyatakan sikap dukungan kepada Pasangan yang dari Ulu Ir. H. Marjito Bachri dan dari Ilir Baharudin, SE sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) untuk periode 2024, ujarnya.

Usai menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Huda H. Munir menjelaskan, selain menyampaikan bahwa Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri-Baharudin, SE sebagai bakal pasangan calon adalah pilihan terbaik, karena mareka mewakili putra terbaik Ulu dan putra terbaik dari Ilir (Ulakan-red) bahasa Kedaton Kecamatan Peninjauan.

Ir. H. Marjito Bachri dan Baharudin, SE (Ulu dan Ilir)

Seperti yang terlihat seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dari Desa Kedaton Kecamatan Peninjauan bahkan Tokoh Masyarakat di berbagai Desa di Kecamatan Peninjauan menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Para Tokoh yang hadir pada hari ini adalah Tokoh-Tokoh Masyarakat yang mampu menyampaikan amanah ke masyarakat jika pilihan terbaik nantinya Pak Marjito mengambil pasangan dari sini (Ulakan), jelas H. Munir.

Dirinya meyakini, perwakilan masyarakat daerah pemilihan (Dapil) empat (4) siap bersatu memenangkan bakal pasangan calon dari Ulu dan Ilir (Marjito-Baharudin) agar kehidupan masyarakat menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Kedaton

Kita memang harus bersatu, Ilir dan Ulu kita persatukan. Jangan ada lagi sebutan kami pilih orang Ilir (Ulakan) begitupun sebaliknya. H. Munir berharap agar Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito ia mengambil pasangannya dari Ilir (Ulakan).

Baca Juga :   Sekda OKU: Masyarakat OKU Yang Terpapar Covid-19 Sudah Tidak Ada (0%)

Mari kita bersatu padu untuk mendukung pasangan Ulu dan Ilir dan kami siap mendukung dan memenangkan beliau sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Apalagi bagi kami H. Marjito Bachri sudah seperti warga kami Desa Kedaton sendiri atau dusun kedua setelah Desa Lontar Ogan, katanya.

Merespon usulan masyarakat Kedaton tersebut langsung direspon oleh Ir. H. Marjito Bachri dengan mengatakan bahwa dirinya sedang mencari yang terbaik dari yang baik, agar bisa diajak bekerjasama membangun Bumi Sebimbing Sekundang lebih baik lagi.

Kang Jito tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti jika memang ditakdirkan dan memang satu visi dan misi dirinya akan mengambil pasangannya pada Pilkada serentak 2024 mendatang yakni putra terbaik dari daerah Ilir (Ulakan), pungkasnya (yudi).