Satu SSK Brimob Polda Sumsel Kembali Ke Bumi Sriwijaya Setelah Tugas Dari Papua

oleh -282 Dilihat
Kapolda Sumsel terima cindramata dari personel Brimob

PALEMBANG,Samudra.News-Seratus Anggota Brimob Polda Sumsel, kembali dengan selamat ke Bumi Sriwijaya setelah enam (6) bulan bertugas pengamanan diwilayah Papua Kabupaten Dunga dan sekitarnya.

Apel penyambutan personel Satbrimob Polda Sumsel BKO Polda Papua dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Ketua PD Bhayangkari Sumsel dan  Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Sabtu (15/08/2020).

Seratus Anggota yang kembali berasal dari Kompi gabungan personel Satbrimobda Polda Sumsel Danki Iptu Herman IZ, SH dan Wadanki Ipda Imam Rosidin, SH.

Kapolda Sumsel mengatakan, dalam sambutannya mengatakan mereka yang kembali ini dalam rangka melaksanakan  Tugas Operasi Aman Nusa 1 Tahun 2020 BKO Polda Papua di daerah Mafen Duma Kabupaten Dunga menggantikan rekan-rekan kita Brimob Polda Maluku yang telah bertugas enam (6) bulan.

Banyak pengalaman yang diperoleh dimedan tugas karena Papua termasuk daerah yang rawan khususnya dalam menghadapi kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang selalu membuat resah masyarakat.

Kapolda Sumsel beserta staf mengucapkan Selamat Kembali Bertugas di Satbrimob Polda Sumsel, tugas ke depan menanti Pilkada ditengah pandemi Covid-19 semoga pengalaman dan tugas negara  yang terlaksana dengan sukses menjadi ladang amal demi terwujudnya Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   SEKDA OKU Berikan Piagam Penghargaan Kepada Duta Sensus Penduduk 2020