Rakerda KONI Agar Melahirkan Program Yang Mampu Miningkatkan Prestasi

oleh -178 Dilihat
Ketua KONI OKU, Edy Jaya Saleh

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri dan sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI OKU Tahun 2019 bertempat di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja, Jumat (6/9/2019).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri, ST, Kajari OKU diwakili Kasi Intel Kejari Abu Nawas, SH, Asisten III Setda OKU H. Romson Fitri, SH, Para Kepala OPD, Wakil Ketua KONI  Sumsel Deny Zainal, Pengurus KONI OKU serta Para Ketua Cabang Olahraga.

Bupati OKU menyampaikan hendaknya dalam Rakerda ini bisa melahirkan program-program yang mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten OKU. Kami sangat berharap, program program yang nantinya dilahirkan betul-betul matang sehingga ada hal baru yang menjadi tolak ukur peningkatan olahraga di OKU di Sumsel, ungkapnya.

Undangan dan peserta Rakerda KONI OKU

Tujuan Rakerda ini adalah untuk merumuskan bagaimana suatu organisasi tersebut harus dapat memahami tentang tertib administrasi, dan yang paling penting adalah mengenai program kerja yang dilaksanakan harus  harus ada pertanggungjawaban dan Bupati sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini.

Bupati OKU mengharapkan Koni OKU dapat meningkatkan potensi olahraga yang ada di OKU, dan dijelaskan Bupati bahwa di tahun 2021 OKU Raya sudah ditetapkan Gubernur menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel.

Dengan demikian diharapkan agar KONI OKU segera melakukan pembinaan atletatler OKU harus bersemangat dan terus mengejar prestasi olahraga. Diakhir sambutan Bupati OKU mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti Rakerda ini dengan baik dan dapat merumuskan langkah strategis untuk kemajuan olahraga OKU.

Bupati OKU, Wakil Ketua KONI Sumsel

Sementara itu, Ketua KONI OKU, Edy Jaya Saleh berharap dalam waktu dekat ada event yang punya sinergitas menyemangati atau memberikan support sehingga kegiatan itu bisa menjadi acuan untuk memberikan penilaian.

Baca Juga :   Safari Ramadhan Sekda : Banyak Prestasi dan Penghargaan Yang Diraih Pemkab OKU

Minimal melalui kegiatan itu bisa meningkatkan skill para atlit dalam menghadapi Porprov mendatang dan OKU  bisa meraih banyak medali, harap putra mantan Bupati OKU Saleh Hasan ini.

Dirinya juga berharap para pengurus dapat memasukkan program sesuai bidangnya masing-masing dan akan lebih baik jika program yang dimaksud tidak terlalu banyak namun baik untuk kepengurusan, pungkasnya (yudi).