PT. KAI Bantu Pemkab Muara Enim Berupa Masker Program CSR Bina Lingkungan

oleh
Bupati Muara Enim terima bantuan CSR dari PT. KAI

MUARA ENIM, Samudra.News-Setelah membuka Peresmian dan Penyerahan Keputusan Bupati Muara Enim tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Muara Enim Tahun 2020. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Rabu (30/12/2020).

Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH menerima bantuan CSR Program Bina Lingkungan Masker dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dengan nominal Rp. 125 juta dengan rincian bantuan masker medis 3 Ply sebanyak 671 Box dan masker kain 3 Ply sebanyak 5.685 Pcs.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT. KAI yang diwakili Bapak Mario sebagai Senior Maneger Aset, dirinya menuturkan bahwa pemberian bantuan program bina lingkungan ini dapat berguna bagi penanganan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, ujarnya.

Bupati-pun menyampaikan bahwa pemberian bantuan seperti ini bisa di contoh oleh perusahaan yang yang ada di Kabupaten Muara Enim demi menciptakan pembangunan yang merata serta kesejahteraan bagi masyarakat demi tercapainya visi Kabupaten Muara Enim yang ‘MERAKYAT”, Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Bupati menambahkan kepada pihak PT. KAI untuk dapat terus membangun Kabupaten Muara Enim bersama, dirinya menjelaskan terhadap perlintasan rel Kereta Api dengan ruas jalan sebidang aset PT. KAI hendaknya bisa kami pergunakan untuk membangun fasilitas umum di Kabupaten Muara Enim.

Kemudian diakhir sambutannya, Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH terhadap perlintasan Kereta Api diharapkan bisa dibuat Flyover atau Underpas agar kiranya tidak menimbulkan kemacetan yang terlampau parah ditengah perlintasan ganda nantinya, pungkasnya (humas/herdi).

Baca Juga :   3 Istri Yang Akur, Lebih Baik Dari Pada 1 Istri Ribut Melulu