Polwan Polres OKU Pimpin Pelaksanaan SOC Amankan Kota Baturaja di Malam Hari

oleh -260 Dilihat
Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah, SH bersama Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, SH

BATURAJA,Samudra.News--Wakapolres OKU Polda Sumsel Kompol Farida Aprillah, SH bersama Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, SH melaksanaan SOC yang dilaksanakan oleh personil Gabungan Polres OKU Polda Sumsel, Jum’at (25/11/2022) yang di awali dengan apel kesiapan sekira pukul 21.00 WIB.

Kegiatan patroli dialogis dan pengamanan dengan sasaran pusat keramaian, ATM Bank dan sejumlah titik wilayah dilakukan oleh personil gabungan Polres OKU Polda Sumsel pada malam hari sebagai bentuk upaya antisipasi agar tidak terjadinya kejahatan dan balap liar kendaraan sepeda motor pada malam libur di wilayah Kota Baturaja dan sekitarnya.

Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah, SH menegaskan, bahwa kegiatan SOC ini dilaksanakan rutin oleh personil Gabungan Polres OKU Polda Sumsel dengan tujuan untuk memberikan keamanan, kenyamanan kepada warga Kota Baturaja dan sekitarnya di saat jam istirahat malam, ujarnya.

Untuk cara bertindak personil dalam pelaksanaan SOC malam hari sudah di atur saat pelaksanaan apel kesiapan, Polres OKU Polda Sumsel siap menjaga situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas semoga wilayah Kota Baturaja Kabupaten OKU tetap aman dan Kondusif, ujar Wakapolres OKU (**).

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan Pantau Posko Pencegahan Covid-19 di Muaradua & Kecamatan Simpang