Polwan Polres OKU Berbagi Kepada Panti Asuhan & Lansia di HUT Polwan ke-73

oleh -169 Dilihat
Pengurus Panti Asuhan Mustika saat menerima bansos

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73, Polwan Polres OKU melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan. Bertempat di Panti Asuhan Mustika Kemalaraja, Kecamatn Baturaja Timur, Selasa (31/08/2021) sekira pukul. 10.00 WIB.

Setelah menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Mustika rombongan Polwan Polres OKU melanjutkan Baksos nya kepada para Lansia yang beralamatkan di Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

HUT Polwan ke-73 yang jatuh pada 1 September 2021 mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial Polwan Polres OKU dilaksanakan dengan memberikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu di Kampung Baru Kecamatan Baturaja Timur dan  Lansia yang Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, ujarnya.

Jadi Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke-73. Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan dan ke salah satu warga Lansia   Polwan Polres OKU memberikan bantuan berupa paket sembako yang diserahkan langsung ke salah satu warga Lansia dan Pengurus Panti Asuhan.

Momen peringatan HUT Polwan Ke-73 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan di Tengah Pandemi Covid-19.

Pihaknya juga berharap pada momentum HUT Polwan ke-73 ini kiprah Polwan semakin Cemerlang, Polwan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi Polwan yang Profesional, Modern dan Terpercaya serta dicintai oleh masyarakat, pungkasnya (red).

Baca Juga :   Mendagri Pimpin Rapat Kesiapsiagaan Penanganan Covid-19 Di Sumsel