POLRES OKU Beri Penghargaan 13 Personel di Percepatan Vaksinasi Covid-19

oleh -135 views
Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, SH

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK memberikan penghargaan kepada 13 personel Polres OKU karena dinilai memiliki dedikasi dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten OKU.

Dalam pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut Kapolres OKU diwakili Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, SH. Bertempat di Halaman Mapolres OKU, Selasa (14/12/2021) sekira pukul. 08.30 WIB.

Waka Polres menyampaikan, ini salah bentuk apresiasi kepada personel dengan memberikan Penghargaan kepada Personel Polres OKU yang telah berpartisipasi dalam percepatan Vaksinasi di wilayah Bumi Sebimbing Sekundang.

Asep Supriyadi berharap seluruh personel Polres OKU dan jajaran untuk terus mobilisasi kegiatan vaksin yang ada di Kabupaten OKU, ujarnya.

Saat ini Polres OKU dan jajarannya tengah fokus untuk pelaksanaan vaksinasi, yang memerlukan kerja keras, ikhlas, dan tuntas serta semua pihak harus terlibat dalam hal ini demi mencapai target 70 Persen.

Bahwasanya dalam mensukseskan vaksinasi ini, pihaknya juga tidak bekerja secara sendiri-sendiri. Namun tetap melibatkan seluruh perangkat dan elemen yang ada.

Kita bekerjasama dengan semua Forkopimda, terutama dari Pemda OKU dan Kodim 0403/OKU. Jadi intinya setiap target akan kita penuhi, apapun kendala itu tidak menjadi suatu persoalan yang besar, jelasnya.

Sekali lagi kita harus terus menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin, karena vaksin sudah menjadi kebutuhun guna menuju Indonesia tumbuh, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   LURAH KEMALARAJA Bagikan Bansos APBD Berupa Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19