POLDA SUMSEL Ketiga Kalinya Distribusikan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -141 Dilihat
Dirkrimsus Polda Pol. H. Anton Setyawan, SIK, SH, MH

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, SIK, SH, MH melepas pendistribusian Beras. Bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel, Jumat (12/6/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Dir Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK, Dir Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, SSi.

Polda Sumsel kali ini mendistribusikan Beras sebanyak  2.250 Kg dan akan distribusikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Palembang.

Adapun tujuan Jalan A. Gopar RT. 26 Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Banyuasin, Jalan PDAM RT, 43 dan 44 Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II, Jalan Ki Marogan Lrg. Swadaya RT.36, 41 dan 42 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati.

Dirkrimsus Polda Sumsel lepas pendistribusian beras

Kemudian Kelurahan Kemang Agung RT 08, 09, 11 dan 12 Kecamatan Kertapati Palembang, Kelurahan Kemang Agung Simpang Sungki RT 38, 35, Kecamatan Kertapati Palembang.

Dirkrimsus mengatakan, distribusi Beras kali ini sudah yang ketiga kalinya di kota Palembang. Polda Sumsel selalu mendistribusikan beras tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19, ujarnya.

Selanjutnya dikatakan bantuan Beras ini dari Polri khususnya Polda Sumsel  semoga berkah dan barokah serta bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada anggota Polri se Indonesia.

Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, SIK, SH, MH tidak lupa menyampaikan pesan kepada personel dilapangan, “Sampaikan salam kepada penerima Beras dari Kapolri dan Kapolda Sumsel”, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   KABAN KESBANGPOL OKU Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Pilkada Serentak 2020