POLDA SUMSEL Gelar Operasi Keselamatan Musi 2020 Untuk Mencegah Covid-19

oleh -140 Dilihat
Polisi sebarkan maklumat dari Kapolri ke warga

PALEMBANG,Samudra.News-Polda Sumsel berpartisipasi mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 dengan menggelar “Operasi Keselamatan Musi 2020”, Senin (13/4/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Direktorat Lantas Polda Sumsel dari tanggal 6-19 April 2020. Polda Sumsel dalam Operasi Keselamatan Musi 2020 selalu memberikan himbauan, membagikan brosur tentang Maklumat Kapolri.

Personel Polri tidak lupa membagikan Masker Gratis kepada warga, tukang ojek, sopir-sopir disekitar Jalan Simpang Puncak Sekuning Palembang, serta melakukan pemasangan Spanduk  himbauan di Simpang Parameswara Palembang.

Sopir pusopun tak luput dari sosialisasi Polri

Satgas Binluh Ops Keselamatan Musi 2020 menyampaikan kepada para masyarakat agar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Aturan tersebut diantaranya dengan tidak bepergian mudik keluar kota, tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak, wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau hand sanitizer setelah beraktifitas diluar rumah.

Sayangi dan lindungi diri sendiri serta keluarga tercinta. Dengan tidak mudik. Bersama kita cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   KAPOLDA Tinjau Progres Pembangunan Masjid Assa'adah Mapolda Sumsel