Polda Sumsel: Deklarasi Damai dan Pernyataan Sikap Ormas se Sumatera Selatan

oleh
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi PJU Polda Sumsel menghadiri acara Deklarasi Damai Ormas Sesumatera Selatan. Bertempat di Gedung Promoter Polda Sumsel, Jum’at (16/10/2020).

Turut hadir H. Mukti Sulaiman Ketua Kwarda Prov Sumsel, H.Yansuri Ketua KBPP Polri Prov Sumsel, H. Perdi Ketua HIPAKAD, Ahmad Marzuki (Pemuda NKRI), Alfanudin KBPKPI, Kasmedi Jaya. FKPPI, M Zaky Shahab Wakil Ketua MPW PP, Neliwati KNPI, Ustadz Amak, Ŕusman KNPI. Singgih P3AH dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT karena dalam kesempatan  ini diberikan nikmat iman dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul pada  hari ini.

Selaku Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan sampai saat ini di Sumsel masih kondusif dan zero konflik dibandingkan daerah-daerah lain, sehingga terselenggaranya Kamtibmas di masyarakat.

Sebelumnya di daerah Kabupaten Ogan Ilir ada pembatalan salah satu pasangan calon, namun iklim demokrasi tetap terjaga sehingga masih dalam keadaan aman terkendali. Pada kesempatan ini selaku Kapolda saya meminta bantuan do’a kepada rekan-rekan sekalian Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda agar dapat menjaga Kamtibmas dengan sebaik-baiknya di Sumatera Selatan ini.

Kapolda juga mengapresiasi komunikasi yang sudah terjalin selama ini, namun apabila ada komunikasi ataupun aspirasi yang terhalang tolong disampaikan kepada kami. Dari itu kita berkumpul di sini untuk dapat meyakinkan pada diri kita masing-masing kita bersama ingin Sumatera Selatan khususnya Palembang dapat berjalan normal yang aman, lancar dalam menjalankan aktivitas.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang telah hadir pada kegiatan siang hari ini, mudah-mudahan pada hari Jumat bagi kita yang beragama Islam merupakan hari yang baik dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Baca Juga :   KETUA KORPRI Serahkan Paket Sembako Kepada Honorer Pemkab OKU

Terakhir saya titip yang namanya Covid-19 ini memang ada dan sama-sama kita jaga protokol kesehatan. Kemudian mohon ma’af kalau ada hal yang kurang berkenan dan semoga ini menjadi silaturahmi yang baik, pungkasnya (win).