Karang Taruna Bersama Ormas Lainnya Membangun Kekuatan Bersama di OKU

oleh
Plh Bupati disambut Bendahara Karang Taruna Sumsel

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menghadiri acara Pembukaan Temu Karya Daerah Karang Taruna Kabupaten OKU. Bertempat Gedung SKB Baturaja-OKU, Jum’at (2/7/2021).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Bendahara Karang Taruna Sumsel H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd Perwakilan Kodim 0403/OKU, Perwakilan Polres OKU, Ketua Karateker Karang Taruna OKU Sekaligus Anggota DPRD Prov. Sumsel Andie Dinialdie, Plt. Asisten 2, OPD Terkait, Ketua KPU OKU, Bawaslu OKU, Para Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kab.OKU serta Undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Sumsel dalam hal ini di Wakilkan oleh Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, MPd menyampaikan, karena ada beberapa hal yang membuat TKD ini tertunda dari 2019 lalu hampir 2 tahun lebih dan sekarang sudah dapat dilaksanakan kembali kepengurusannya,

Plh. Bupati dan Pengurus Karang Taruna Sumsel

Semoga dengan dilaksanakan kembali kepengurusan Karang Taruna Kabupaten OKU ini bisa membuat Pemuda/Pemudi di Kabupaten OKU dapat lebih memberikan kontribusi dalam pembangunan.

Semoga Karang Taruna OKU sukses lancar dan nantinya akan menghasilkan pemimpin-pemimpin karang taruna yang berintegritas dan juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU untuk membangun OKU lebih baik.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH mengatakan Karang Taruna adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu Pemerintah yang berisikan pemuda dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Sambutan Plh Bupati OKU di TKD Karang Taruna

Karang Taruna di Kabupaten OKU diharapkan dapat mengambil peran, membantu pemerintah dalam mewujudkan visi pembangunan di Kabupaten OKU yaitu Bersih, Kreatif, Religius Maju dan Sejahtera.

Mengajak pemuda untuk selalu melakukan kegiatan yang bersifat positif dengan memanfaatkan potensi yang ada dan kiranya Karang Taruna beserta semua Ormas Kepemudaan dapat membantu Pemerintah mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan secara ketat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga :   HUT BHAYANGKARA, KAPOLRES BERI PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA YANG BERPRESTASI

Pada Prinsipnya melalui Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten OKU Tahun 2021 dapat membangun kekuatan bersama, memilih pemimpin dan membuat suatu program yang bermanfaat untuk mendorong jiwa kepemimpinan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat, pungkasnya (yudi).