Plh. Bupati OKU Teddy Meilwansyah Teken MoU Bersama TVRI Sumsel

oleh -61 Dilihat
Sambutan Plh. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah

PALEMBANG,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melaksanakan Penandatanganan MoU antara Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Sumatera Selatan dengan Pemerintah Kabupaten OKU. Bertempat Kantor TVRI Sumsel Palembang. Kamis (7/04/2022).

Acara penandatangan MoU Pemerintah Kabupaten OKU bersama TVRI Sumsel dahadiri langsung oleh Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Feri Iswan, AP, MPA beserta Kepala Stasiun TVRI Sumsel Sukirman MSi.

Kepala Stasiun TVRI Sumsel Sukirman, MSi menyampaikan, kerjasama/MoU di dunia pertelevisian dan pemberitaan bersama TVRI ini meliputi bidang seperti Publikasi, Pemberitaan, Penerbitan Info Ceremonial/Society/Liputan dan Talkshow yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Pemerintah Kabupaten OKU melalui media televisi (TVRI), ujarnya.

Plh. Bupati OKU sedang teken MoU dengan TVRI Sumsel

TVRI bisa memberikan suatu kontribusi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten OKU dan pihak Pertelevisian yang berdasarkan kegiatan yang diusulkan oleh Pemerintah OKU untuk dipublikasi dan diberitakan di televesi TVRI Sumsel yang telah disepakati dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten OKU,

Dalam hal ini juga terdapat perjanjian kerjasama yang berlaku selama satu (1) tahun terhitung sejak ditandatangani surat MoU tersebut dan juga perjanjian kerja sama terhadap per televisian ini akan diatur dan dituangkan lebih lanjut dalan addendum yang merupakan dari bagian dalam MoU tersebut.

Plh. Bupati OKU bersama Kepala Stasiun TVRI Sumsel

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, media televisi merupakan slah satu mitra strategis pemerintah dalam pelayanan informasi publikasi. Dalam MoU bersama media pemberitaan dan pertelevisian yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU, ujarnya.

Tujuannya adalah ingin nantinya melalui media pertelevisian ini bisa membantu kami menyebarluaskan semua dinamika pembangunan di Kabupaten OKU dan juga bisa memberitahukan masyarakat di Sumsel bahwa Kabupaten OKU memiliki banyak sekali potensi-potensi yang bisa digali.

Baca Juga :   POLDA SUMSEL Ketiga Kalinya Distribusikan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Seperti potensi Pariwisata, Sumber Daya Alam, Pertanian dan Perkebunan, pelaku usaha ekonomi kreatif UMKM untuk dikembangkan kedepannya sehingga diharapkan masyarakat lebih mengenal dan memahami Kabupaten OKU serta akan menarik minat investor untuk berinvestasi di Kabupaten OKU.

Fokus yang ingin diangkat adalah menyebarluaskan berita informasi tentang program dan kegiatan di setiap Pemerintahan Kabupaten OKU di bidang pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan, pungkasnya (hms).