Plh. Bupati dan Sekda OKU Hadiri Pengundian Kredit Berhadiah dari BPR Baturaja

oleh -69 Dilihat
Plh. Bupati, Anggota DPRD, Sekda, Komisaris dan undangan lainnya

BATURAJA,Samudra.News-BPR Baturaja melaksanakan penarikan Undian Kredit Berhadiah 2021 yang memperebutkan hadiah utama berupa tiga (3) unit motor Honda Beat. Undian Kredit Berhadiahsendiri bertepatan dengan ulang tahun ke-4 PT. BPR Baturaja. Bertempat di The Zuri Hotel Baturaja lantai 2, Rabu malam (15/12/2021).

Dari pantauan media, acara tersebut dihadiri langsung oleh Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH, Anggota DPRD OKU, Sekda OKU sekaligus Komisaris BPR Baturaja Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, MSi, MH, MPd, PhD (HC), Perwakilan Kepala Daerah di 6 Kabupaten/Kota, Perwakilan Polres OKU, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten, Komut, Dirut, Dirops serta Manajemen BPR Baturaja serta undangan lainnya.

Komirasir dan Direktur Operasional BPR Baturaja

Komisaris Utama Bhakti Perdana Dalimi mengatakan, ketentuan dan persyaratan untuk mengikuti penarikan undian kredit berhadiah ini merupakan wujud kecintaan BPR Baruraja kepada nasabahnya yang tersebar di enam Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan, ujarnya.

Enam Kabupaten tersebut diantaranya OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, PALI dan Kota Prabumulih. BPR Baturaja berdiri di tahun 2017 silam atau tepatnya empat tahun lalu. Membangun mitra kerja dan semoga ini bisa untuk memberi manfaat bagi nasabah dan Pemkab OKU sebagai pendapatan asli daerah.

Plh Bupati OKU lakunan pengundian hadiah utama

Malam ini BPR Baturaja berbagi kepada nasabah tercinta berupa hadiah utama sepeda motor, Laptop, lemari cuci dan banyak lagi hadiah Door Prize lainnya. Kami menggelar ini untuk membangun kepercayaan kepada nasabah yang telah sudi menjadi nasabah.

Tanpa ada kerpercaayaan tak mungkinlah nantinya ada keberhasilan. Untuk para pemenang kami ucapkan selamat, dan bagi yang belum beruntung kami harap jangan kecewa, esok masih ada kesempatan, kata Komisaris Utama BPR Baturaja Bhakti Perdana Dalimi dengan senyum ramahnya. Ia tidak lupa menyampaikan jargon BPR Baturaja kerja iklhas, kerja tuntas.

Baca Juga :   SMB IV Harapkan Guru Sejarah Giatkan Pembelajaran Kepada Generasi Milenial
Foto bersama sambil umumkan nama pemenang utamanya

Bupati OKU yang diwakili Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi mengatakan, mengucapkan  apresiasi kepada BPR Baturaja selama ini. Harapannya kami kedepan BPR Baturaja semakin maju dan berkembang serta mampu memperkokoh eksistensinya sebagai sebuah Bank Perkreditan yang banyak memberikan manfaat bagi masyarakat OKU, ujarnya.

BPR Baturaja dibentuk untuk membantu serta mendukung perekonomian daerah dan memberi kontribusi nyata bagi pendapatan asli daerah. BPR Baturaja yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Sekda OKU Dr. H. Achmad Tarmizi melanjutkan, katanya program perbankan agar tetap berkontribusi untuk memajukan daerah. Sehingga pendapan asli daerah (PAD) sempat ditopang oleh BPR Baturaja pada tahun 2021 ini. BPR Baturaja salah satu BUMD yang turut berkontribusi di Bumi Sebimbing Sekundang.

Komut, Direksi dan jajaran manajemen BPR Baturaja

Sebagai wujud kemitraaan dengan nasabah malam ini akan diadakan undian bagi nasabah debitur dan untuk calon nasabah yang akan menjadi nasabah nantinya. Gemar menabung di BPR Baturaja dianjurkan oleh Sekda OKU sebagai orang nomor satu di ASN Pemkab OKU menginformasikan kepada PNS Pemkab OKU agar kiranya menjadi nasabah BPR Baturaja, sekaligus sebagai perintah,

Sebagai salah satu pemegang sahamnya Pemda sangat berterima kasih kepada PNS yang turut serta dalam kemajuan BPR Baturaja.

Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Komisari, Direksi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membesarkan PT. BPR Baturaja. Semoga kedepannya perestasi yang kita raih terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan PT BPR Baturaja kedepan semakin baik dan menjadi mitra masyarakat di 6 Kabupaten/Kota, pungkasnya (yudi).