Pjs Bupati Muhammad Zaki Aslam Laksanakan Safari Jum’at di Islamic Centre Baturaja

oleh
Pjs Bupati OKU, Muhammad Zaki Aslam, SIP, MSi

BATURAJA,Samudra.News--Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Muhammad Zaki Aslam, SIP, MSi melaksanakan Safari Jum’at. Bertempat di Masjid Islamic Centre Baturaja, Jum’at (2/10/2020).

Acara ini dihadiri juga oleh Asisten I Slamet Riyadi, MSi, Kadis Kominfo Priyatno Darmadi, MSi dan Kepala OPD Lainnya Kemudan Kabag Kesra Kadarisman MSi, Ketua MUI H. Adminiati Somad, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Jamaah Sholat Jumat.

Pada kesempatan ini, Pjs Bupati OKU mengatakan Safari Jum’at merupakan salah satu langkah upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa dan juga merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi dengan jamaah sholat jumat.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pengurus Masjid dan masyarakat yang sempat hadir pada kesempatan ini.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati OKU selanjutnya memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Sholat Jum’at tersebut, Mungkin ada sebagian dari masyarakat yang belum mengetahui jika pada saat ini Kabupaten OKU dipimpin oleh Pjs Bupati di karenakan Bupati Definitif saat ini sedang mengambil cuti kampanye Pilkada terhitung dari tanggal 26 September s/d 5 Desember 2020 mendatang.

Untuk itulah, saya di tunjuk oleh Gubernur Sumsel untuk melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati OKU dalam mengisi kekosongan jabatan selama 71 Hari kedepan.

Pjs Bupati OKU juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M Memakai masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak, pakailah masker disaat berpergian atau keluar rumah, Masker salah satu usaha untuk menanggulangi atau memperlambat laju penyebaran virus Corona/Covid-19.

Pjs Bupati juga mensosialisasikan kampanye pilkada agar masyarakat tidak berkerumun, Pjs Bupati OKU mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten OKU untuk bersatu bersama-sama mengatasi Covid-19, mari mengambil peran bersama seiring sejalan guna penanganan Pandemi Corona/Covid-19 yang mengkhawatirkan ini, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Plh. Bupati OKU Edward Candra Adalah Keluarga Besar IKAPTK