PJ Bupati OKU Terima Audiensi Pengurus OMK Dekanat II Keuskupan Agung Palembang

oleh -57 Dilihat
PJ Bupati OKU foto bersama dengan Pengurus Pemuda Katolik

BATURAJA,Samudra.News-PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menerima silaturahmi dan Audiensi Panitia Pekan Olahraga dan Seni Dekanat II Belitugubatu Orang Muda Katolik Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Jum’at (02/12/2022).

Mewakili dari pihak OMK Baturaja, Frater Chanel menyampaikan sesuai dengan program kerja Pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Dekanat II Keuskupan Agung Palembang, maka akan di adakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni pada tahun 2022.

Adapun maksud dan tujuan adalah mengundang Pj. Bupati OKU untuk dapat hadir pada kegiatan Pekan Olahraga dan Seni yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2022 sampai dengan tanggal 1 Januari 2023, di Tegal Arum Kelurahan Sepancar Lawang Kulon diikuti 800 orang peserta yang terdiri dari OMK wilayah Dekanat II Belitugubatu OKU Raya.

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan harapannya bahwa virus semangat kemudaan orang muda bisa menular kepada rekan-rekan muda lainnya yang diharapkan bisa meramaikan Gereja dengan mengisi bangku-bangku kosong yang ada di Gereja. Maka sebagai kaum muda, kita memiliki misi membawa rekan-rekan muda lainnya untuk hadir, bermain dan memenuhi Gereja.

Teddy Meilwansyah, juga sangat mengapresiasi semangat dan keinginan Pengurus Orang Muda Katolik (OMK) ini dengan harapan kedepannya dapat bekerjasama, bersinergi program dan kegiatan serta dapat menjalin silaturahmi untuk mewujudkan pemuda yang unggul dan berprestasi di Kabupaten OKU.

Teddy Meilwansyah, juga berpesan agar orang muda yang terlibat dalam Porseni ini harus mampu mewujudkan suatu keluarga dan communio sebagai kaum muda Keuskupan Sumsel, khususnya Dekanat II. Tentunya dengan cara yang khas, yang energik dengan berolahraga dan berkarya seni.

Terkait Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni, pada prinsipnya akan diusahakan untuk hadir dan Pemerintah Kabupaten OKU akan siap membantu mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga :   Warga Antusias Dengarkan Sosialisasi Program KOTAKU Tingkat Komunitas Lanjutan Disaat Pandemi Covid-19

Acara dihadiri oleh, Kabag Kesra Setda OKU Kadarisman, MSi, Mewakili dari pihak OMK Baturaja Beserta rombongan, serta undangan lainnya (**).