PJ Bupati Lepas 7 PNS Purna Bhakti Dinas Pertanian, Ini Awal Pengabdian Selanjutnya

oleh -79 Dilihat
Kadin Pertanian Ir. Joni Saihu, MSi sampaikan laporan ke PJ Bupati

BATURAJA,Samudra.News-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menghadiri acara Perpisahan Pegawai ASN Purna Bhakti dan Penyerahan KUR Secara Simbolis dari Bank Sumsel Babel  Syariah di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten OKU. Bertempat Kantor Dinas Pertanian  Kabupaten OKU. Kamis (8/9/2022).

Kadin Pertanian Ir. Joni Saihu, MSi menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang telah hadir dalam acara Pelepasan Pegawai ASN Purna Bhakti dan Penyerahan KUR Secara Simbolis dari Bank Sumsel Babel Syariah hari ini.

Kepala Dinas Pertanian melanjutkan, pada tahun 2022 ini mempunyai pegawai ASN yang bertugas di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten OKU ini telah memasuki masa Purna Bhakti yang berjumlah 7 orang yang terdiri dari 6 orang Penyuluh Pertanian dan 1 Staf Dinas Pertanian, ujarnya.

PJ Bupati OKU serahkan SK pensiunan ke ASN Purna Bhakti

Tentunya dalam hal ini saya mewakili seluruh jajaran Dinas Pertanian mengucapkan selamat dan sukses kepada ke 7 Purna Bhakti yang telah menyelesaikan tugasnya untuk memajukan pembangunan OKU dari sektor Pertanian dan semoga kita bersama bisa menjaga tali silaturahmi dengan baik.

Ditempat yang sama PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, ucapan selamat atas keberhasilan Bapak/Ibu dalam mengakhiri masa pengabdian yang selama ini berkarir sebagai PNS di Kabupaten OKU khususnya di Dinas Pertanian ini.

Tentunya pelepasan ini bukanlah akhir dari Itikad pengabdian, akan tetapi semangat berbuat dan memberikan manfaat kepada masyarakat Petani yang ada di Kabupaten OKU ini agar lebih maju lagi yang dimulai dari sektor pertanian,

PPL terbaik di Dinas Pertanian OKU mendapat hidiah

Maka dibentuklah Penyuluh Pertanian oleh Dinas Pertanian Kabupaten OKU di setiap Kecamatan dan Desa guna membantu memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada Kelompok Tani yang ada di Kabupaten OKU agar hasil tani yang mereka dapatkan lebih berkualitas dan juga tentunya dapat menjadi nilai jual yang bisa dipasarkan di dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga :   Bank SumselBabel Cabang Baturaja Gelar Undian Tabungan Pesirah

Selain itu, pelepasan ataupun perpisahan ini harus kita maknai bersama sebagai wujud adanya rasa kekeluargaan dan keinginan untuk mengikat silaturahmi di antara semua jajaran penyelenggara Pemerintahan Daerah dengan para senior dan pendahulu sebab setelah beberapa puluh tahun mengabdi tentunya telah banyak memberikan kontribusi dan masukan untuk kemajuan  pembangunan OKU terutama dari bidang sektor pertanian.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada pegawai ASN Purna Bhakti dan penyerahan KUR secara simbolis dari Bank Sumsel Babel  Syariah yang diserahkan oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah (yudi).