Petugas Kebersihan SMK Trisakti OKU Terjatuh dan Meninggal Ditempat

oleh
Saksi menunjukan tempat almarhum terjatuh

BATURAJA,Samudra.News-Burhanudin Bin Umarawi (64) Warga Tamansari 2, RT 3, RW 3 Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur-OKU ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (2/8/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Saat ditemukan, Burhanudin meninggal dunia diduga terjatuh dari atas genteng (atap) ruang Tata Usaha SMK Trisakti yang beralamat di Jalan Dr. Moh Hatta No 223 Desa Tanjung Baru Kec Baturaja Timur-OKU. Korban adalah petugas kebersihan Sekolah SMK Trisakti.

Diketahui sebelumnya pada siang harinya korban Burhanudin bekerja sebagai petugas kebersihan SMK Trisakti Baturaja sedang bekerja memperbaiki atap yang bocor di Ruang Tata Usaha SMK Trisakti Baturaja. Korban terjatuh dan kepala terhempas ke lantai yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Awal mulanya saksi Halimah merasa curiga karena hingga lepas Maghrib, saksi melihat motor korban Sdr Burhanudin Bin Umarawi masih terparkir di depan ruang Tata Usaha SMK Trisakti Baturaja.

Merasa curiga, saksi Halimah kemudian menelpon  Syamsurizal yang merupakan Guru di SMK Trisakti Baturaja. Lalu bersama-sama mengecek ke dalam ruang Tata Usaha SMK Trisakti dan menemukan korban Burhanudin Bin Umarawi telah tergeletak dilantai dengan kondisi kepala terluka pada bagian kepala dan telah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, saksi langsung melapor ke Polsek Baturaja Timur Polres OKU. Mendapatkan laporan tersebut petugas piket dari Polsek Baturaja Timur Polres OKU beserta Anggota langsung mendatangi TKP, bersama tim INAFIS Polres OKU untuk dilakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Kemudian korban di bawa ke rumah duka yg beralamat di Taman sari 02 RT03 RW 03 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur-OKU.

Dengan telah terjadinya peristiwa tersebut pihak keluarga korban Firmansyah Bin Hartono (33) alamat Taman Sari II Gang Ganda Sari Rt 3 Kel Sukaraya Kec Baturaja Timur-OKU tidak akan melakukan otopsi ke Rumah Sakit terhadap jenazah Korban dan sudah membuat surat pernyataan di tanda tangani serta diketahui oleh Ketua Rt 03 Rw 03 Kelurahan Sukaraya.

Baca Juga :   Polisi Tembak Spesialis Maling Sepeda Motor di Masjid

– Korban Burhanudin Bin Umarawi diduga meninggal dunia yang diakibatkan oleh kecelakaan kerja karena terjatuh dari atas loteng ruang tata usaha SMK Trisakti Baturaja.

–¬†Sekedar Informasi, korban di tempat tinggalnya merupakan sebagai Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

– Tidak menutup kemungkinan pihak keluarga korban akan menuntut pertanggung jawaban dari pihak SMKA Trisakti Baturaja atas peristiwa kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Polsek Baturaja Timur Polres OKU dan Inafis Polres OKU telah melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti (BB) berupa pakaian korban, Sepeda Motor serta Rokok korban yang ditemukan di atas loteng ruang Tata Usaha SMK Trisakti Baturaja (yudi).