Pertemuan Silaturahmi Sang Profesor, Polda Sumsel dan Universitas Sriwijaya

oleh -227 Dilihat
Kapolda Sumsel berikan cindramata ke Rektor Unsri

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Pejabat Utama Poda Sumsel menerima Audensi Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr. Ir. Anissagaff, MSCE beserta Pembantu Rektor, Dekan serta Civitas Akademika Unsri. Bertempat di Ruang Promoter Polda Sumsel, Senin (14/09/2020).

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengucapkan terima kasih atas kedatangan Rektor Unsri beserta rombongan semoga silahturrahmi ini terjalin erat antara Polda Sumsel dan Universitas Sriwijaya Palembang.

Semoga inovasi dari Rektor dan Civitas Akademika Unsri dapat ikut mendukung program program Polri khususnya Sumber Daya Manusia Polda Sumsel, kata Jenderal Pelopor Mang Pedeka ini.

Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. Anissagaf MSCE mengatakan, audensi ini Pertama adalah sebagai kunjungan balasan kepada Kapolda Sumsel saat Jalan Sehat beberapa waktu yang lalu dikampus Unsri Inderalaya Ogan Ilir (30/08/2020).

Kedua kami memberikan Beasiswa  kepada Anggota Polri /PNS Polda Sumsel yang berprestasi yang ingin kuliah di Universitas Sriwijaya dengan membebaskan biaya UKT Program S2 dan S3, ujarnya.

Ketiga menjalin silahturrahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dalam hal ini Polres Ogan Ilir yang ada di Indralaya dan Polrestabes Palembang yang mana tidak dapat terpisahkan guna menjaga Kamtibmas khususnya kampus Unsri di Palembang dan di Indralaya Ogan Ilir, pungkasnya (win).

Baca Juga :   Pemkab OKU Teken MoU Dengan Universitas PGRI Palembang