Pertamina EP Asset 2 Limau Bantu 350 Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan Muara Enim

oleh -156 Dilihat
Plt. Bupati serahkan kepetugas kebersihan

MUARA ENIM, Samudra.News-Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim menerima bantuan 350 paket sembako dari PT Pertamina EP Asset 2 Limau. Bertempat di Kantor Bupati Muara Enim, Jumat (15/5/2020).

Bantuan tersebut diberikan General Manager PT Pertamina EP Asset 2, diwakili Goverment and Relation Assistan Manager, Setyo Puji Hartono. Paket sembako yang diperuntukan untuk tim kebersihan pasar, tim kebersihan sekolah dan pemulung dalam wilayah Kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dan Kota Muara Enim Kecamatan Muara Enim.

Plt. Bupati didampingi Juru Bicara Covid-19 Muara Enim, Panca Surya Diharta. Kemudian, paket sembako langsung diserahkan secara simbolis kepada 6 orang perwakilan penerima paket sembako.

Foto usai penyerahan secara simbolis di kantor Bupati

Dalam kesempatan tersebut, H. Juarsah mengatakan sangat mengapresiasi terhadap sumbangsih yang diberikan Pertamina, yang telah ikut andil ambil bagian meringankan beban masyarakat dimasa pandemi virus Corona (Covid-19).

Semoga paket sembako dari Pertamina ini bisa bermanfaat. Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Pertamina. Di tengah pandemi Covid-19 ini masih peduli dengan berbagi kepada masyarakat, kata Juarsah.

Sementara itu, Setyo Puji Hartono mengatakan, bahwa sembako dari PT Pertamina Asset 2 Limau ini sebagai bentuk perhatian pihaknya kepada masyarakat Muara Enim dalam penanganan Covid-19 dan sekaligus santunan di bulan Ramadhan 1441 Hijriah kepada masyarakat kurang mampu, pungkasnya (herdi).

Baca Juga :   Kejaksaan Negeri OKU Musnahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan