Pemkab OKU Terima Bangub Rp 52,5 dari Pemprov. Sumsel Untuk Infrastruktur

oleh
Gubernur beri penjelasan tentang Bangub untuk OKU

PALEMBANG,Samudra.News-Gubernur Sumsel H. Herman Deru memberikan bantuan  untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU senilai R. 52,5 Milyar kepada Pemkab OKU yang diterima langsung oleh Drs. H. Edward Candra, MH. Bertempat di Ruang Kerja Kantor Gubernur Sumsel, Rabu, (23/6/2021).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Plt Asisten II Kadarisman, SAg, MSi, Kadin PUBM Pemkab OKU Chandra Dewana, ST, MM, Kabag Humas Pemkab OKU Feri Iswan, AP, MPA.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang biasa disapa HD menyampaikan, komitmennya bahwa beliau selalu berupaya maksimal untuk melakukan Pembangunan di 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel, termasuk OKU.

Gubernur Sumsel berikan Bangub ke Pemkab OKU

Gubernur Sumsel Herman Deru yang menjadi konsentrasi beliau saat ini adalah mensuport pembangunan infrastruktur berupa Jalan, Jembatan, Gedung Pelayanan Kesehatan, dan Gedung Sekolah dan lainnya.

Salah satunya di tahun 2021 ini selaku Gubernur, HD menggagas dan mendanai pembangunan Puskesmas Rawat Inap di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU.

Mengakhiri pertemuan ini, secara khusus HD titip salam untuk masyarakat OKU. “OKU itu dusun saya, pasti akan saya bangun” ujar beliau sambil tersenyum.

Dalam kesempatan yang sama, Plh. Bupati OKU Drs. Edward Candra, MH mengucapkan terima kasih kepada putra terbaik OKU yang kini menjadi Gubernur Sumsel Herman Deru, do’a kami semoga Bpk selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Sumsel, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   ANTUSIAS MASYARAKAT SAKSIKAN KAMPANYE AKBAR “SBH”