Pegadaian Baturaja Berikan Bantuan Sembako Untuk Kecamatan Baturaja Timur & Barat

oleh
Pihak Kecamatan Baturaja Barat menerima simbolis bantuan dari Pegadaian Syariah Baturaja

BATURAJA,Samudra.News-Vice President Pegadaian (Persero) Area Palembang yang diwakili oleh Relationship Manager Hendra Ramdhani dan Yuniar, serta tim Pegadaian Cluster Baturaja menyerahkan bantuan berupa sembako melalui Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH. Bertempat di Pemkab OKU, Selasa (12/10/2021).

Pegadaian Syariah Baturaja sebelumnya pernah melaksanakan audiensi dengan Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH beberapa waktu yang lalu di ruang kerjanya. Hari ini Manajemen Pegadaian Syariah Baturaja memberikan bantuan Sembako sebanayak 50 Paket.

Dikatakan Hendra Ramdhani, penyerahan bantuan sembako dari Infaq dan Shodaqoh nasabah Pegadaian Syariah melalui Pemkab OKU yang diterima langsung oleh Bupati OKU sebanyak 50 Paket yang langsung di distribusikan kembali oleh Bupati OKU kepada  masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Plh. Bupati OKU bersama manajemen Pegadaian Baturaja

Para penerima tersebut diantaranya Kaum Dhuafa, Tenaga Kesehatan serta Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Baturaja Timur 25 Paket dan Kecamatan Baturaja Barat sebanyak 25 Paket, kata Relationship Manager Pegadaian Baturaja Hendra Ramdhani.

Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang pihaknya untuk beraktifitas membantu kaum Dhuafa, walau masih pandemi Covid-19 seluruh kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari pembatasan peserta kegiatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan lain sebagainya.

Ditambahkan Hendra, bantuan 50 Paket Sembako ini merupakan Infaq dan Shodaqoh dari Nasabah Pegadaian Syariah Baturaja dengan maksud untuk membantu meringankan kebutuhuan ekonomi kaum Dhuafa, melalui kerjasama dengan pihak lain, sehingga terjalin sinergi yang saling menguntungkan, katanya.

Paket sembako yang akan diberikan ke kaum Dhuafa dan Nakes

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Pegadaian Syariah Baturaja, serta menjadi komitmen untuk berkontribusi membantu setiap warga yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan di ke dua Kecamatan Timur dan Barat ini menjadi berkah bagi kita semua, ujar Hendra Ramdhani pasca penyerahan bantuan.

Baca Juga :   Camat Lawang Kidul Serahkan Secara Simbolis Bansos Beras ke Warga Terdampak PPKM

Ia pun berharap, Pegadaian Syariah khususnya di Baturaja dapat mencapai target perusahaan tahun ini di tengah Pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya, agar bisa terus berkontribusi kepada masyarakat. Semoga Pegadaian Syariah tetap maju dan bisa capai target tahun 2021, pungkasnya (yudi).