PDIP Resmi Dukung Popo Ali-Sholehien di Pilkada OKU Selatan

oleh
Popo Ali-Sholehien di Kantor PDIP Muaradua

MUARADUA,Samudra.News-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan 75 pasangan calon yang diusung di pemilihan kepala daerah 2020. Dari 75 pasangan tersebut terdapat pasangan Incumbent dari Kabupaten OKU Selatan yakni Popo Ali MB Commrece-Sholehien Abuasir, SP, MSi.

Pasangan Incumbent Popo Ali-Sholehien kini baru saja mendapatkan dukungan dari Partai besutan Megawati Soekarno Putri atau Partai Kepala Banteng Moncong Putih itu. Ini adalah pengumuman gelombang ketiga, setelah pengumuman sebelumnya pada 19 Februari dan 17 Juli 2020.

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang diwakili Ketua DPP Bidang Politik Puan Maharani (Anak pasangan Taufik Kiemas-Megawati-red) ditunjuk untuk mengumumkannya secara langsung di Gedung DPP PDI Perjuangan, Selasa (11/8/2020) Via Teleconference.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali-Sholehien hadir langsung mengikuti pengumuman di Kantor DPC PDI Perjuangan Muaradua OKU Selatan didampingi Ketua DPC PDIP OKU Selatan Choirinda, jajaran pengurus dan undangan lainnya (mul).

Baca Juga :   RSUD Ibnu Sutowo Baturaja 5 Lantai, Akhirnya Diresmikan Gubernur Sumsel