OKU Kirim 1 Paskibraka Nasional dan 4 Paskibraka Provinsi Sumsel

oleh
Plh. Bupati bersama 5 anggota Paskibraka

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menerima Audiensi Dispora OKU Terkait Persiapan Pemberangkatan Calon Paskibraka Nasional Tahun 2021. Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (19/7/2021).

Dari pantau media acara tersebut juga dihadiri Asisten 1 Drs. Slamet Riyadi, MSi dan 3 Setda OKU, Kadispora Hemni Rusdi, SE, Kadin Diknas H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd dan KaKesbangpol OKU M. Taufiq, MSi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga OKU Hemni Rusdi, SE menyampaikan, Kabupaten OKU mengirimkan 6 orang siswa/siswi untuk mengikuti seleksi Paskibraka, dari 6 orang yang ikut seleksi, sebanyak 5 orang dinyatakan lulus sebagai Paskibraka dan terbagi atas 1 orang petugas Paskibraka tingkat Nasional, dan 4 orang Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel, ujarnya.

Untuk Paskibraka Nasional akan berangkat menempati asrama pelatihan pada tanggal 22-23 Juli 2021 sedangkan Paskibraka Provinsi tanggal 29-30 Juli 2021.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menyampaikan pesan kepada siswa/siswi yang terpilih sebagai Paskibraka baik Nasional maupun Provinsi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dikarenakan seleksi untuk terpilih sebagai Paskibraka melalui tahapan yang sangat selektif.

Tumbuhkan dan kembangkan jiwa dan rasa bangga bagi Kabupaten OKU dikarenakan siswa/siswi yang terpilih sebagai petugas paskibraka merupakan putra putri terbaik Kabupaten OKU, katanya,

Ikuti dan patuhi serta tunjukkan prestasi terbaik mulai dari mengikuti pelatihan hingga saat pelaksanaan pengibaran bendera merah putih, semoga siswa/siswi paskibraka dari Kabupaten OKU dapat terpilih sebagai petugas utama paskibraka tahun 2021.

Tidak lupa selalu diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan rajin berolahraga serta mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   SISWI SMP Dicekoki Miras & Narkoba, Tak Berdaya Digilir 4 Pemuda