Mobil Istrinya Bergoyang Diparkiran, Akhirnya Masuk Got

oleh -337 Dilihat
Ilustrasi-red

SAMUDRA.NEWS-Akibat mobil yang dikendarai seorang wanita, RO, bergoyang-goyang saat parkir, seorang suami curiga dan langsung mendekati kendaraan pegawai Pengadilan Agama Sangeti, Jambi itu lalu memukul-mukul kaca. Melihat sang suami datang, sang istri pun tancap gas, namun sayang karena kendaraan tak terkendali, akhirnya mobil sang istri masuk got, Jumat (6/9/2019).

Saat mobil tersebut goyang, ternyata sang istri tidak sendiri, tapi bersama lelaki idaman lain satu kantor di Pengadilan Agama Sengeti, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi. Diketahui, oknum pegawai di Pengadilan Agama itu selingkuh dengan teman satu kantor, berinisial RH. RH adalah salah seorang pejabat di Pengadilan Agama Sengeti tersebut.

Kasus perselingkuhan antara RO dan RH, terungkap saat suami RO, yakni Rd, curiga terhadap sang istri yang sering pulang malam. Sang suami mencium gelagat istrinya yang memiliki hubungan khusus dengan teman sekantornya, sesama pegawai di Kantor Pengadilan Agama Sengeti, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Diungkapkan paman dari Rd, Yusuf (50), keponakannya tersebut sudah lama mencurigai istrinya yang sering pulang malam dari kantor. ”Dia (red- Rd) sudah sejak September tahun lalu curiga dengan istrinya itu. Malam ini dia coba untuk ke kantor untuk mengintai istrinya,” ujarnya.

Singkat cerita, ketika Rd menunggu sang istri untuk memastikan firasatnya tersebut di kantor Pengadilan Agama Sengeti, ia melihat istrinya sedang berduaan dengan pria lain yang merupakan teman sekantornya. ”Pertama dia lihat di dalam ruangan lagi nyanyi, lalu pindah ke dalam mobil,” tuturnya.

”Tak lama dia melihat mobil itu bergoyang-goyang, langsunglah dia dekati mobil tadi. Dia liat ada istrinya sama laki-laki lain,” terangnya. Melihat hal itu, sontak Rd langsung memukul kaca mobil dan menyuruh istrinya membuka pintu. Namun mobil tersebut malah tancap gas, hingga terguling masuk got tak jauh dari kantor pengadilan agama.

Baca Juga :   Dandim 0403/OKU Bersama Masyarakat Makan Siang di Jum’at Barokah Yang Digelar Warga RT 1 Dusun 2 Air Paoh

Melihat ada mobil yang terbalik, warga sekitar mulai ramai datang. Kemudian atas kejadian ini, warga melaporkan ke kepolisian Polsek Sekernan. Polisi langsung mengamankan pasangan ini ke Mapolsek Sekernan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Sekernan Edi Bernawan kepada media membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menyebutkan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan yang diduga selingkuh itu, “Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pegawai kantor Pengadilan Agama Sengeti yang diduga berselingkuh itu, tutur Kapolsek Sekernan, Edi Bernawan. (int)