Mirza Gumay Terpilih Kembali Ketua PAN, Targetkan 6 Kursi DPRD Serta Bupati OKU

oleh
Peserta Musda PAN OKU ke V

BATURAJA,Samudra.News-Acara Musda V Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar secara virtual dan dibuka langsung dari oleh Ketua Umum DPP PAN Dr. H. Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis (18/02/2021).

Acara tersebut diikuti 3 DPW Provinsi dan 99 DPD Kabupaten/Kota di Indonesia dan salah satu pesertanya adalah DPD PAN OKU yang di selenggarakan di Rumah PAN Kabupaten OKU di Jalan Dr. M. Hatta Baturaja-OKU.

Dalam acara tersebut DPD PAN OKU menyampaikan langsung secara virtual kepada Ketua Umum bahwa formatur untuk Pemilihan Ketua  DPD PAN OKU beranggotakan Mirza Gumay, SIP yang merupakan Ketua DPD PAN yang lama.

Beliau juga sebagai Ketua Fraksi PAN di DPRD OKU, Januar Alfi, SE, MM Anggota Fraksi PAN DPRD OKU, Yudhi Purna Nugraha, SH Wakil Ketua DPRD OKU dari PAN, dan Ledi Patra, SP, MSi Ketua Komisi 1 DPRD OKU dari Fraksi PAN, serta Eka Agustiana, SE Pengurus Harian PAN OKU.

Seusai acara Musda kelima  Formatur menggelar Konfrensi Pers dan dalam Konfrensi Pers tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN terpilih yakni formatur telah menyepakati bahwa ketua PAN untuk priode 2021-2025 tetap Mirza Gumay, SIP,

Kepada awak media, Ketua terpilih menyampaikan bahwa untuk Pemilu berikutnya PAN OKU menargetkan 6 Kursi di DPRD OKU dan pada Pilkada berikutnya Bupati juga dari Kader PAN, ujarnya.

Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua DPD PAN untuk periode kedua ini, kami akan berjuang dan menargetkan untuk mendudukkan Kader PAN minimal 6 Kursi di DPRD OKU, artinya bertambah dari saat ini yang hanya 4 Kursi. Pada Pilkada mendatang kami juga berjuang agar Bupati OKU adalah Kader PAN, kata Mirza Gumay.

Baca Juga :   Proses Mutilasi Wartawan Senior Jamal Khashoggi Berlangsung Cepat

Hal senada juga disampaikan oleh Januar Alfi, SE, MM bahwa kedepan akan bersama-sama untuk memajukan PAN agar menjadi partai Pemenang Pemilu, ujarnya.

Kami akan berjuang bersama semua Pengurus dan Anggota Partai PAN, agar PAN menjadi Pemenang Pemilu mendatang, pungkasnya (yudi).