Meriah, Jalan Santai, OT dan Doorprize Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingstone

oleh -340 views
Start jalan santai Komunitas Sekance Eksisi dan Brotherhood Kingstone

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka memupuk jalinan tali silaturahmi anggota komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood KingStone menggelar kegiatan Jalan santai, Hiburan Orgen Tunggal dan bagi-bagi Doorprize untuk semua peserta. Bertempat di Warung Seroja Bakung Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Minggu (19/06/202).

Acara dimulai sejak pukul 07:00 WIB pagi para peserta sudah mulai berkumpul di Warung Seroja kepunyaan Irham Fatah dekat Coffee Doesoen Bakung dengan penuh semangat dan antusias.

Owner Coffee Bertemu berikan Doorprize bagi yang beruntung

Diawali sambutan dari Ketua Panitia Johan Sobri didampingi Wakil Ketua Panitia Yuli Aliddin dengan peserta sebanyak 128 orang perwakilan komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood KingStone terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Bendera start Jalan Santai dikibarkan oleh Saudara Yanius Zulvarino dibantu oleh Owner Coffee Bertemu RM Hardi dan pesertapun langsung berjalan menulusuri rute-rute  yang sudah ditentukan oleh panitia yang diawali Warung Seroja Bakung- Kantor Camat Baturaja Timur-RS Ibnu Sutowo- Kantor Pos Indonesia-masuk Taman Kota dan berakhir finish kembali di Warung Seroja.

Yanius Zulvarino menghibur para peserta jalan santai

Setelah Jalan Santai acara langsung kembali dilanjut dengan sarapan ala komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingstone seperti Mie Celor, Lontong, Pepek Palembang, Roti di sediakan juga Kopi dan Teh manis bikinan Ny. Msy Maya Irham Fatah.

Dalam sesi-persesi acara diisi dengan selingan pengundian Doorprize dengan hadiah-hadiah menarik, bahkan ada yang bernasib baik karena pada hari ini bagi yang berulang tahun mendapat kado spesial dari panitia. Yang tidak kalah hebohnya acara tersebut diiring hiburan Orgen Tunggal bantuan dari Yadi Yanto yang dimainkan Saudara Indra.

Foto bersama komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingstone

Seluruh kegiatan acara diakhiri dengan pengundian Doorprize utama yang berhadiah sumbangan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjiro Bachri dan yang kami banggakan juga kata Irham Fatah tahap pertama disupport oleh sahabat-sahabat kami di perantauan, ujarnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan Popo Ali Hadiri Rapat Pembukaan Paripurna DPRD

Walaupun jarang comment di grup,  namun sangat luar biasa respeknya bila diminta peran serta sebagai donatur untuk kegiatan Jalan Santai pada hari ini. Hal inilah yang selalu menguatkan kami untuk selalu melakukan hal-hal yang sifatnya “Kebersamaan”.

Untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat kami di perantauan diantaranya : Yanuar Gunawan di Kendari, Saipuddin Fajri di Bogor, Huzaini di Depok, Syarif Ridho di Bandung, Heryadi Rahmad di Depok, Hamba Allah di Depok, Bukhori Muslim di Bogor dan Agus Satria di Bogor serta para anggota Komunitas yang tidak bisa kami sebutkan namanya, ujar Irham Fatah yang ramah dan murah senyum ini.

Foto bersama komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingstone

Irham melanjutkan, dengan persiapan kurang dari seminggu sejak dibagikannya kaos Brotherhood Kingstone rencana untuk mengadakan satu acara ringan namun penuh makna “Cuma Pempek yang menyatukan kita Brooo…..Becuko dak becuko tengah duo….. Salam kompak untuk semua”.

Semoga semua peserta berbahagia baik dari Brotherhood Kingstone maupun dari Sekance Eksis dengan mengusung tema “Salam Satu Jiwa” seperti mottonya sang maestro dijaman kita muda Iwan Fals yang begitu melegenda dimasa muda kita dengan harapan jiwa ini ikut terbawa muda kembali.

Panitia Jalan Santai tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua DPRD OKU Ir, H. Marjito Bachri dan para Donator di Perantauan yang telah sukses di Jakarta dan sekitarnya. Semoga event kedepannya lebih meriah, banyak Doorprizenya dan banyak lagi pesertanya, pungkasnya (yudi).