Masyarakat Lengkiti Siap Lahir Bathin Menangkan Kuryana-Johan di Pilkada OKU

oleh
Kuryana Azis patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

OKU,Samudra.News-Calon Bupati Kabupaten OKU Drs. H. Kuryana Azis bersilaturahmi ke berbagai Desa di  Kecamatan Lengkiti-OKU. Kedatangan Kuryana Azis tersebut dalam rangka kampanye pencalonan dirinya untuk periode yang ke dua kalinya, Rabu (7/10/12020).

Dalam silaturahmi dan Kampanye tersebut, respon dan antusias warga yang hadir baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda siap berjuang bahu membahu untuk memenangkan Pasangan Calon Kuryana-Johan di Pilkada OKU tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Dari pantauan media, panitia silaturahmi dan kampanya Kuryana-Johan selalu mematuhi ketentuan KPU OKU yang membatasi jumlah peserta dialogis yang tidak lebih dari 50 orang dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang dihimbau pemerintah.

Kuryana Azis dalam sambutannya, Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Paslon dengan tagline “BEKERJA, Lanjutkan” ini disambut hangat masyarakat di berbagai Desa yang dikunjunginya. Ada beberapa orang dengan bersemangat berteriak Bekerja, Lanjutkan.

Sambutan Tokoh Masyarakat Desa Sundan Lengkiti

Pada kesempatan itu, Calon Bupati OKU Kuryana Azis di depan warga menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Ibu-Ibu Pengajian sekaligus Kuryana memperkenalkan diri sebagai calon Bupati OKU yang berpasangan dengan Johan Anuar, ujarnya.

Kuryana Azis mengharapkan Do’a dan Dukungan dari masyarakat Kecamatan Lengkiti agar bersama-sama mengantarkan Pasangan Calon “BEKERJA, Lanjutkan” pada Pilkada OKU tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk diketahui kami ini (Kuryana-Johan-red) adalah calon tunggal, artinya kami tidak ada lawan, lawan kami pada Pilkada 9 Desmber 2020 mendatang yakni Kolom Kosong. Kami berharap kepada warga  pilihlah yang ada orangnya, untuk apa pilih yang tidak ada orangnya, harapnya.

Kemudian ia menjelaskan isue yang tidak tidak benar, Paslon Bekerja tidak pernah merampas Partai Politik (Parpol) manapun, kami mengikuti prosedur yang benar yakni mendaftar sesuai jadwal di Kabupaten, mengikuti Fit and Proper Test mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan hingga tingkat Nasional di Jakarta.

Baca Juga :   Penderita Tumor Ganas Ini Mau Diobati Setelah Didatangi Bupati

Akhirnya dengan meyakinkan pihak tersebut, Parpol yang ada kursinya di Parlemen semuanya mengusung dan mendukung Paslon “BEKERJA, Lanjutkan” bahkan ada tiga (3) Parpol non Parlemen juga mendukung kami, jelasnya.

Sambutan calon BUpati OKU, Drs. H. Kuryana Azis

Masyarakat jangan mudah termakan isue orang yang tidak bertanggung jawab,  dan jangan mudah mengikuti ajakan pihak-pihak tertentu agar memilih Kotak Kosong. Kalau Kuryana-Johan jelas orangnya, mau berasan, mau diminta tolongpun kami siap lahir bathin, ujarnya.

Ibaratnya begini “Kalau mareka sudah deal dengan Partai tertentu (Hanura dan PKB-red), sudah menyatakan mengusung, ada perjanjian hitam di atas putih”, Nyatanya belum ada perjanjian dan persetujuan bahkan mareka tidak menjalani sesuai ketentuan dan tahapan yang ada.

Sementara itu  Tokoh Masyarakat Desa Sundan Kecamatan Lengkiti Sarpawi dalam sambutannya mengatakan, Ia meyakinkan kepada Paslon Kuryana-Johan jika di Desa Sundan akan berjuang maksimal, dan menyatukan masyarakat untuk memilih Paslon “BEKERJA, Lanjutkan”.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, jika Desa Sudan dan sekitarnya ingin maju, langkah utamanya adalah memilih Kuryana-Johan yang memang sudah terbukti kepemimpinannya. Kita hantarkan dulu Kuryana-Johan ini untuk menjadi Bupati dan Wabup OKU untuk kedua kalinya. Karena tujuannya jelas dan kita bakal memetik hasilnya dikemudian hari, pungkasnya (yudi).