MANTAP……..Tokoh Masyarakat Lubuk Batang H. Ibrahim Tegaskan Dukung Kang Jito Calon Bupati OKU 2024

oleh -213 Dilihat
Suasana pertemuan silaturahmi dengan H. Ibrahim di Desa Lubuk Batang

LUBUKBATANG,Samudra.News-Ir. H. Marjito Bachri atau yang biasa disapa Kang Jito didampingi Sekretaris DPC Gerindra OKU, Parwanto, SH, MH dan Anggota DPRD OKU Dapil III Parmin serta mantan Ketua PKS Eko Sungkono Patra, MSi bersilaturahmi ke rumah H. Ibrahim Desa Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang-OKU, Minggu (04/12/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Tokoh Masyarakat Lubuk Batang H. Ibrahim tidak sendirian, ia didampingi H. Madiyah. Karena  beliau juga mempunyai adik kandung Tokoh Sesepuh Masyarakat OKU yang berdomisili di Jakarta.

Kang Jito sangat senang dan bahagia karena di sambut langsung oleh H. Ibrahim dengan ramah dan penuh kekeluargaan menyambut dikediamannya Desa Lubuk Batang. Siapa yang tak mengenal keluarga besar H Ibrahim di Lubuk Batang-OKU.

H. Ibrahim menceritakan awal pertemuan pertama kali dengan Ir. H. Marjito Bachri (Kang Jito) sejak bertemu dan hebatnya lagi mareka berdua belum saling kenal mengenal satu sama lain disebuah Toko Obat (Apotik).

Saat itu Kang Jito akan membayar pesanan obat yang akan dibeli oleh H. Ibrahim. Dengan spontan pria ganteng, sederhana dan murah senyum membayarkan langsung nota pesanan obat H. Ibrahim, itupun terjadi setahun yang lalu, kata Kang Jito.

Dari pertemuan tersebut H. Ibrahim melihat sosok pria yang baik hati dan murah senyum ini semangat mudanya kembali lagi. Dalam hatinya masih ada orang baik di Bumi Sebimbing Sekundang yang masih mau berbagi dan dermawan.

Foto bersama Kang Jito dengan Tokoh Masyarakat Lubuk Batang

Namun Kang Jito bagi H. Ibrahim adalah sosok sebagai orang muda, pemimpin dan pengayom untuk semua orang. Apalagi sekarang ini sosok Marjito Bachri (Kang Jito)  namanya digadang-gadang sebagai Calon Bupati OKU periode 2024 mendatang. “Secara pribadi mendukung keinginan Kang Jito maju sebagai Calon Bupati OKU tahun 2024 mendatang, ujarnya.

Baca Juga :   Kepala BPS : OKU Layak Mendapatkan Piala Adipura Kedua Kalinya

Ditambahkannya, sikap Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri  yang berbaik hati antar sesama, beliau juga adalah salah satu orang yang membuat H. Ibrahim  memujinya dan kagum atas prilaku yang berbudi luhur tersebut.

H. Ibrahim memberikan petuah dan nasehat ke Kang Jito, karena sang pemimpin seperti DPRD OKU kedepannya agar dengan penuh kehati-hatian, karena didalam era keterbukaan informasi sangat penting, ujarnya.

Ia berpesan lagi kepada Kang Jito tetaplah menjadi orang yang sederhana, berprilaku jujur dan harus mementingkan kebutuhan rakyat sesuai dengan jabatan yang diemban sekarang ini. Juga beliau mengingatkan, menjadi seorang Ketua DPRD harus mampu merasakan kesulitan  rakyat dan bukan hanya kita merasa bisa pintar dan cerdes saja, katanya.

Diakhir pertemuan Kang Jito merasa perlu untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi kembali dengan H. Ibrahim. Mengingat beliau sangat memahami peta politik dan perkembangan OKU. tidak hanya dinamika di Kecamatan Lubuk Batang saja, akan tetapi Kabupaten OKU yang lebih luas lagi, pungkasnya (**).