Lembaga PONDASI Kini Terdaftar di Kesbangpol Kota Prabumulih

oleh -207 Dilihat
Pengurus Lembaga Pondok Aspirasi Kota Prabumulih

PRABUMULIH,Samudra.News-Lembaga Pondok Aspirasi (PONDASI) yang beralamatkan di Jalan Flores, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumateta Selatan yang dikukuhkan pada tanggal, 8 Agustus 2019, telah resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Prabumulih.

Dengan terdaftarnya Lembaga PONDASI ini, pihak Kesbangpol Kota Prabumulih memverifikasi lembaga yang telah mendaftarkan dirinnya, verifikasi yang dilakukan pada tanggal, 12 November 2021 bertempat di Sekretariat Lembaga Pondasi Jalan Flores, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Belly Bratha Sena selaku Ketua Lembaga PONDASI saat dikonfirmasi awak media, seusai verifikasi mengatakan dengan terdaftarnya lembaga kita di Kesbangpol Kota Prabumulih.

Alhamdulillah untuk legalitas baik dari tingkat pusat sampai tingkat kota lembaga kami sudah lengkap dan untuk kedepan kami akan melakukan perencanaan dan berdiskusi dengan teman untuk menindak lanjut program kerja kami, terutama di bidang pemberdayaan untuk masyarakat.

Kedepannya kami berharap semoga Lembaga PONDASI ini dapat di terima oleh warga Kota Prabumulih dan juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Prabumulih.

Kehadiran Heriana, SE. MSi sebagai salah satu Kepala Bidang di Kesbangpol Kota Prabumulih saat memverifikasi memberikan pengarahan, kepada pengurus dan anggota PONDASI untuk tidak terpecah belah, ataupun mempunyai dua kepala dalam organisasi dikarenakan itu penyebab organisasi bubar ataupun tidak berjalan semestinnya.

Heriana juga menjelaskan bahwasanya lembaga harus melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif yang dapat membangun dan membina  masyarakat Kota Prabumulih, serta memberikan laporan kegiatan setiap enam bulan sekali kepada kami. (wis/dwi).

Baca Juga :   Kapolda Bersama Forkopimda Gelar Penanaman Pohon Penghijauan di Mako dan Rumdin Polda Sumsel