Launching Suzuki XL7 Di Baturaja, Sudah Banyak Yang Pesan

oleh -357 Dilihat
Marketing Suzuki Cabang Baturaja OKU

BATURAJA OKU-Suzuki Cabang Baturaja dibawah naungan PT. Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) didukung oleh Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan lainnya, secara eksklusif melaunching mobil Suzuki XL7, The New Extraordinary SUV di Dealer Susuki Baturaja OKU, Sabtu (14/3/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Supervisor Iskandar Dinata, Yogi Prasetiyo dan 15 orang tenaga marketing handal Susuki Cabang Baturaja diantaranya Wawan Saputra, para pecinta mobil merk Suzuki serta undangan lainnya.

Kacab Baturaja beri hadiah ke pembeli Suzuki XL7

Kepala Cabang Suzuki Baturaja Laily Romadhan menyampaikan, tahun ini merupakan usia ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, Suzuki cabang Baturaja memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumennya.

Yaitu peluncuran produk terbaru, Suzuki XL7, mobil SUV yang menjadi pilihan terbaru bagi pencinta Suzuki di Baturaja dan khusus bagi pemesanan XL7 hari ini, Mandiri Tunas Finance memberikan DP ringan 15 % dan kemudahan-kemudahan lainnya.

Kacab Suzuki Baturaja, Laily Romadhan

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah, dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki ini memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara melengkapi gaya hidup keluarga.

Wawan selaku Salesman Suzuki Cabang Baturaja menyampaikan, Suzuki XL7 memiliki 3 keunggulan utama. Yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih.

Seperti smart e-Mirror yang merupakan spion tengah, dengan fungsi merekam kejadian dari sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater, serta power outlet hingga baris ketiga.

Foto bersama sebelum launching Suzuki XL7

Untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, isofix, Hill Hold Control (HHC), elektronik stability, programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

Baca Juga :   Wakapolda Bersama PJU Polda Sumsel Tinjau Aktivitas Memasak Kesiapan Makan Sahur

Wawan menambahkan, Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan, dan otomatis 4 percepatan. Memiliki 6 pilihan warna serta 3 varian yaitu zeta, beta dan alpha. Untuk pilihan warna yaitu Rising orange plus black, Brave khaki plus black, Prime cool back, Prearl snow white, Pearl burgundy red, Metallic magma grey.

Untuk informasi pembelian Suzuki XL7 dan Suzuki tipe apa saja, langsung ke dealer resmi Suzuki Cabang Baturaja, PT. Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Jalan Jend. Ahmad Yani No.99 Simpang Suska sebelah Lucky Karaoke Baturaja OKU (yudi).