Kuryana-Johan Deklarasikan Diri Sebagai Cabup dan Cawabup OKU

oleh
Paslon Bekerja didampingi para Ketua Parpol Pengusung

BATURAJA,Samudra.News-Pasangan Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM atau yang biasa dengan jargon “BEKERJA, Lanjutkan”, mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU). Acara deklarasi yang digelar di Hotel BIL Baturaja Kabupaten OKU, Kamis, (3/9/2020),

Sejumlah Pengurus Partai Politik Pengusung, yakni Nasdem, Golkar, Gerindra, Hanura, PAN, Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PKB, PPP, PBB, PKPI termasuk Partai Non Parlemen diantaranya Bekarya, PSI, Garuda dan Ormas Himau OKU, Relawan Pemuda Bekerja, Relawan Keluarga serta perwakilan pendukung pasangan Kuryana-Johan dalam acara deklarasi tersebut.

Sambutan Paslon Bekerja Lanjutkan di deklarasi

Kuryana Azis mengatakan, deklarasi pasangan “BEKERJA, Lanjutkan” ini berlangsung, setelah dua belas (12) partai politik secara resmi mengusungnya maju sebagai Calon Bupati dan adinda Drs. Johan Anuar, SH, MM sebagai Calon Wakil Bupati OKU pada Pilkada 9 Desember 2020.

Yang jelas kalau sudah dideklarasikan itu sudah final, surat keputusan dari DPP berupa B1.KWK seluruh partai sudah menetapkan kami (Kuryana-Johan) menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari partai gabungan tadi, bahkan ada Partai Non Parlemen, kata Kuryana Azis, dalam deklarasi.

Ditempat yang sama Calon Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM menambahkan, Johan berterima kasih sekali kepada kawan-kawan Parpol yang telah memberikan semangat dalam pidato masing-masing Partai pengusung termasuk beberapa Partai non Parlemen yang bersemangat dan tetap memegang kometmen untuk memenangkan pasangan Bekerja, ujarnya.

12 Partai Pengusung Pasangan Bekerja Lanjutkan

Awalnya saya dan Pak Kuryana Azis mau maju sendiri-sendiri di Pilkada OKU, namun kami sadar, jika kami calon masing-masing maka akan terjadi bentrok antar pendukung. Karena saya dan pak Kuryana dari hasil survey kami memiliki rengking  teratas, akhirnya untuk menjaga OKU Aman, Damai dan Kondusif akhirnya kami bersatu kembali menjadi pasangan Abadi yakni “BEKERJA, Lanjutkan, ujarnya.

Baca Juga :   KPU OKU Sosialisasikan Syarat Paslon Bupati Pada Pilkada Tahun 2020

Johan meminta kepada Partai Politik yang mengusung BEKERJA agar secara tegas menginstruksikan kepada para kadernya untuk bekerja lebih kuat lagi untuk memenangkan kami berdua dengan Pak Kuryana. Karena kalau nantinya pasangan BEKERJA, Lanjutkan tidak mencapai 50% + 1 kita kalah, katanya.

Ormas pendukung pasangan Bekerja Lanjutkan

Ditambahkan Johan, kami mengharap kepada Parpol pengusung BEKERJA, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten OKU dengan kebersamaan, begitupun antara Legislatif dan Eksekutif agar tetap harmonis dan berkesinambungan agar OKU semakin Maju dan Gemilang, Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kuryana-Johan sebelum acara deklarasi juga mendengarkan pidato dari dua belas (12) Partai Pengusung mulai dari Partai Gerindra 5 Kursi parlemen yakni Ir. H. Marjito Bachri sekarang beliau menjabat Ketua DPRD OKU mengatakan, Gerindra sangat konsesten sejak dari awal, kami menjadi pendukung setia.

Membangun OKU harus dibangun dengan suasana kondusif, makanya perlu dijaga kebersamaan. Ketua DPC Gerindra mengakhiri dengan yel yel “Kuryana Azis jawabnya Bupati. Bekerja jawabnya Menang”. Kemudian disusul oleh 11 Parpol pendukung lainnya (yudi).