KURYANA AZIS Takziah Ke Rumah Almarhumah Sulastri, Kini Anaknya Yatim Piatu

oleh
Kuryana Azis mendoakan almarhum Ibu Sulastri

BATURAJA,Samudra.News-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melayat ke rumah duka dikediaman ibu Sulastri (48) yang beralamat di Jalan Prof Ir. Sutami Depan SMEA Negeri I OKU, Kecamatan Baturaja Timur, Senin (10/08/2020).

Ibu Sulastri yang meninggalkan dua orang anak putra yang bernama Yoga Kelas III SMA Negeri 5  OKU dan Riski yang sekarang baru duduk di Kelas II SMP Negeri 2 OKU sekarang ini status anak tersebut Yatim Piatu. Dimana tahun 2018 suaminya Ibu Sulastri telah meninggal dunia.

Almarhumah Sulastri menghembuskan napas terahirnya pada hari Minggu (09/08/2020) pukul 19.00 WIB. Sebelum meninggal, almarhumah sempat menyandang penyakit komplikasi yang dideritanya selama tiga tahun, pada bulan-bulan terakhir ini ia mengalami penyakit yang parah.

Kedatangan Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis di rumah Almarhumah Sulastri disambut oleh Keluarga ahli musibah serta Tokoh Masyarakat, Jiran Tetangga ibu Sulastri.

Bupati OKU Kuryana Azis saat melayat ke rumah duka

Dalam kunjungan kerumah Almarhumah, Drs. H. Kuryana Azis tidak lupa mendoakan Ibu Sulastri serta memberikan nasehat kepada kedua anaknya yang Yatim Piatu dan keluarga besar yang ditinggalkan agar ikhlas dengan musibah ini, “Sabar dan tabah didalam menerima cobaan ini” ungkap Bupati OKU.

Selain melayat ke kediaman ibu Sulastri Almarhumah, H. Kuryana Azis juga memberikan bantuan kepada  keluarga Almarhumah ibu Sulastri, untuk meringankan beban anak-anak yang ditinggalkan almarhumah.

Ditempat yang sama, tetangga Almarhumah Ibu Sulastri yang sehari-harinya menjabat Ketua Sri Kandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Heny Marlina, SIP menceritakan sambil meneteskan air matanya, semasa hidupnya Ibu Sulastri adalah pribadi yang baik, rajin beribadah dan suka menolong, ujarnya.

Beliau orangnya ramah dan pandai bergaul dengan masyarakat, kami merasa sedih dan  kehilangan sekali atas kepergian ibu Sulastri yang begitu mendadak meninggalkan kita semua, semoga Amal Ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Bupati OKU: Jangan Menangkap Ikan Dengan Cara Putas & Strum, Akan Habis Sampai ke Anaknya