Kontingen Jamnas Pramuka OKU Timur Ke Cibubur Dilepas Wakil Bupati

oleh -222 Dilihat
Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH

MARTAPURA,Samudra.News-Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH melepeas keberangkatan Kontingen JAMNAS (Jambore Nasional) Pramuka XI Tahun 2022 ke PUPERTA (Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka) Cibubur, Jakarta Timur. Kegiayan ini dilaksanakan di Halaman Pemkab OKU Timur Kamis, (11/9/2022).

Yudha melepas 16 kontingen terdiri dari 8 putra dan 8 putri serta didampingi 2 orang pendamping. Dalam kegiatan ini Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH. didampingi Assisten lll Sutrisno SE, MM.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin, SPd, MM dan Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Zulkarnain. SE.

Jambore Nasional merupakan program nasional yang rutin dilaksanakan untuk membentuk karakter pramuka Indonesia yang mempunyai watak tangguh mempunyai rasa kasih sayang terhadap makhluk sosial dan  lingkungan sekitar.

Mas Yudha mengucapkan selamat para adik- adik  yang akan berangkat mengikuti JAMNAS, bawa nama baik kabupaten kita. Tidak semua anak dapat berangkat dalam kegiatan Jambore Nasional ini, hanya anak terpilihlah yang dapat berangkat ke di Cibubur Jakarta Timur, kabarkan kepada anak-anak OKU Timur agar selalu semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Wabup OKU Timur juga berpesan, agar para pembimbing untuk menjaga anak-anak, pergi dan pulang dengan selamat dan jumlah yang sama, sekali lagi selamat bergembira dan bertemu teman-teman seluruh Indonesia, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Kunker Wakapolda Sumsel Ke OKU Selatan Dalam Rangka Tinjau Kesiapan Keamanan Pemilu