Kompol Farida Aprillah SH, Polwan Pertama Menjabat Wakapolres OKU

oleh -270 Dilihat
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK pimpin serah terima jabatan

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK pimpin serah terima jabatan Wakapolres OKU, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kabag Ren Polres OKU. Upacara tersebut berlangsung dihalaman Mapolres OKU. Senin (7/11/2022).

Adapun jabatan yang diganti yakni Wakapolres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, SH menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Lubuk Linggau jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh Kompol Farida Aprillah, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Roops Polda Sumsel.

Kemudian Kabag Ops Polres OKU Kompol Yulfikri, SH menempati jabatan barunya sebagai Wadanyon B Pelopor Brimob Polda Sumsel. Jabatan Kabag Ops diisi oleh Kompol Liswan Nur Hapis, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres OKU Timur.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal Adi Imawan, SIK menempati jabatan barunya sebagai Panit I Unit 4 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel. Jabatan Kasat Reskrim diisi oleh AKP Zanzibar Zulkarnain, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batang Hari Leko Polres Musi Banyuasin.

Selain ketiga jabatan itu turut dilantik jabatan Kabag Ren Polres OKU yang disi oleh AKP Adi Sapril HS, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga SPK 2 SPKT Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK dalam sambutannya mengatakan, Sertijab merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri termasuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian suatu tujuan dalam suatu organisasi Polri, dan telah menjadi kebijakan pimpinan guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi, ujarnya.

Selanjutnya, kepada pejabat baru Wakapolres OKU Saudari Kompol Farida Aprillah, SH, Kabag Ops Kompol Liswan Nur Hapis, SH, Kabag Ren Adi Sapril HS, SH, MH dan Kasat Reskrim AKP Zanzibar Zulkarnain, SH, saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres OKU, kata Kapolres.

Baca Juga :   Pjs Bupati OKU Hadiri Pelatihan Kompetensi Pendidik & Tenaga Kependidikan PAUD

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres kepada sejumlah pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik di Polres OKU, dan kini mendapatkan promosi jabatan baru di tempat tugas yang baru pula.

Kepada pejabat baru di lingkup Polres OKU, Kapolres mengharapkan kepercayaan pimpinan Polri yang sudah diberikan agar dapat dilaksanakan dengan baik. Saya yakin dengan pengalaman tugas yang pernah saudara miliki di tempat yang lama,

Percayalah saudara mampu mengatasi kendala-kendala permasalahan yang ada dalam mengemban tugas di Polres OKU. Kapolres meminta untuk menyesuaikan diri, serta melakukan inovasi dalam bertugas. Selamat datang, segera menyesuaikan diri, pungkasnya (yudi).