KNPI OKU Selatan Resmi Dilantik dan Siap Mendukung Program Pemerintah

oleh -201 Dilihat
Pengurus KNPI OKU Selatan periode 2021-2024

MUARADUA,Samudra.News-Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi menghadiri pelantikan Ketua dan seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan periode 2021–2024. Bertempat di Aula Guest House Pemkab OKU Selatan, Sabtu (15/01/22).

Acara tersebut selain dihadiri langsung Wabup OKU Selatan, juga terlihat Ketua DPW KNPI Sumsel Ahmad Kadir Tandjung, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD dan Para Camat, Ketua KONI, OKP, serta Ketua dan Seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan yang dilantik.

Ketua DPW KNPI Provinsi Sumsel Ahmad Kadir Tandjung dalam sambutannya mengatakan, peran pemuda harus menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah menyukseskan pembangunan daerah dan juga kegiatan sosial yang dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat serta harus mengibarkan bendera kebesaran KNPI di Bumi Serasan Seandanan, ujarnya.

KNPI kedepan harus terus selalu bersinergi untuk perubahan OKU Selatan utamanya di bidang kepemudaan dan harus jadi pemeran utama bagi kemajuan di OKU Selatan, apalagi dengan personel yang luar biasa banyak saya apresiasi akan hal ini, katanya.

Sementara itu Ketua KNPI OKU Selatan yang baru saja dilantik Yodi Irianto, ST menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran telah memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah sebagai Ketua KNPI kedepan dan membawa organisasi ini semakin berkembang dan semoga setelah ini ada warna baru bagi organisasi ini khususnya bagi para pemuda.

Mari bergandengan tangan, kita majukan organisasi ini di Kabupaten OKU Selatan bergandengan tangan dengan pemerintah menuju “OKU Selatan yang lebih Bersinar”, ungkap Bung Yoyo sapaan akrabnya.

Dilanjutkan Bung Yoyo, “KNPI harus menjadi Pemuda yang kreatif, inovatif, dan mampu melihat peluang untuk masa depan,” Singkat Ketua DPD KNPI OKU Selatan Yodi Irianto, ST.

Baca Juga :   Prof. Dr. Ir Armina Fariani. M.Sc Dikukuhkan Sebagai Guru Besar UNSRI

Kemudian Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi dalam kata sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan merasa bersyukur serta menjadi suatu kebanggan, bahwasannya pelaksanaan regenerasi di KNPI OKU Selatan berjalan dengan baik dan lancar, dan ini telah terlaksana kesekian kali, ujarnya.

Saya yakin ini kebanggaan kita, dan adalah ciri khas kita di OKU Selatan dalam sebuah bentuk kegiatan organisasi, baik pelaksanaan kegiatan rutinitas maupun pergantian kepemimpinan selalu berjalan dengan sukses dan aman, kata Wabup yang murah senyum ini.

Sholehien berharap dengan dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, dapat meningkatkan kinerja dan peran serta ditengah-tengah masyarakat, sebagai pelopor dan panutan yang penuh dedikasi.

Serta bertanggung jawab terhadap masyarakat, Daerah, Bangsa dan Negara terutama di bidang kepemudaan serta bersinergi bersama pemerintah daerah dalam program pembangunan di OKU Selatan dan menjadikan “Kabupaten OKU Selatan semakin Bersinar”, tegasnya.

Wakil Bupati OKU Selatan mengajak KNPI untuk mendukung semua program pemerintah daerah. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, melainkan butuh dukungan semua pihak, termasuk KNPI, pungkasnya (apj).