Ketua TP-PKK OKU Selatan Hadiri Pengajian Akbar dan Pelantikan BKMT di Desa Sumbringin Buay Pemaca

oleh -289 Dilihat
Penasihat Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) OKU Sdelatan, Isyana Lonitasari Popo

BUAY PEMACA OKUS,Samudra.News-Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm yang diwakili oleh Kabag Kesra Setda OKU Selatan, Ruswani SP, MSi menghadiri Pengajian Akbar dan Pelantikan BKMT  Kecamatan Buay Pemaca Periode 2023- 2028. Bertempat di Lapangan Bola Desa Sumberingin Kecamatan Buay Pemaca-OKU Selatan. Senin (2/10/2023).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung oleh Penasihat Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Isyana Lonitasari Popo bersama Pengurus BKMT OKU Selatan, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ustadz Rahman Juni, S.Pd, Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman, SE, Polsek Buay Pemaca Antoni Steven, Babinsa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kades Se-Kecamatan Buay Pemaca dan undangan lainnya.

Penasihat BKMT Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo dalam sambutannya mengatakan, selamat atas terpilihnya menjadi Ketua dan Anggota BKMT Kecamatan Buay Pemaca dan semoga organisasi Islami ini bisa membawa masyarakat Kecamatan Buay Pemaca berakhlak mulia, ujarnya.

Selanjutnya Ny. Isyana Popo juga meminta seluruh anggota BKMT agar senantiasa melakukan kegiatan pengajian di setiap Masjid-Masjid sebagai wahana silaturahmi guna membangun semangat keagamaan di daerah, khususnya di Kecamatan Buay Pemaca.

Foto bersama Anggota BKMT dengan Ketua TP-PKK OKU Selayan Isyana Lonetasari Popo

Semoga pelantikan ini merupakan momentum membangkitkan Iman dan Taqwa, Akhlakul Karimah serta menjadi wadah mencari ilmu pengetahuan agama, harap istri Bupati OKU Selatan yang ramah dan baik hati yang sering di panggil Bunda Isye.

Ditempat yang sama Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Kabag Kesra Setda OKU Selatan, Mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik, semoga kedepan dapat bersinergi bersama Pemkab OKU Selatan, baik Pemerintah Desa, Kecamatan serta dengan masyarakat setempat untuk bersama-sama membangun daerah.

“Besar harapan saya kepada semua pengurus agar turut berkontribusi aktif dengan semangat kerja yang tinggi bersama-sama membangun kerjasama saling asah asih dan asuh untuk mencapai kemajuan organisasi BKMT di masa mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :   PELAKU PERAMPOKAN DISERTAI PEMBUNUHAN DI BATURAJA DITANGKAP

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyerahkan bantuan dana untuk Masjid dan Musholah di Kecamatan Buay Pemaca. Kegiatan ditutup dengan mendengar ceramah keagamaan.(Ndi).