Ketua TP-PKK Lawang Kidul Ny. Santi Yosiana Lantik Dua Ketua TP-PKK Kelurahan

oleh -21 views
Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE

TANJUNG ENIM,Samudra.News-Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul Ny. Santi Yosiana,SE melantik TP-PKK Kelurahan Tanjung Enim Selatan dan TP-PKK Kelurahan Tanjung Enim. Bertempat di Balai Serba Guna Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Kamis (13/01/2022).

Pantauan awak media, dalam acara pelantikan tersebut, hadir Camat Lawang Kidul Andrille Martin,SE, Lurah Tanjung Enim Selatan H. Edi Sutisna, SP, MSi, Lurah Tanjung Enim, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPMK, Ketua Karang Taruna, Ketua PKK beserta anggota, para Ketua RW/RT, dan perangkat Kelurahan serta Undangan lainnya.

Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara pelantikan dan pengukuhan TP-PKK Kelurahan Tanjung Enim selatan dan TP-PKK Kelurahan Tanjung Enim.

Ketua TP-PKK Lawang Kidul teken Berita Acara Pelantikan

Dalam setiap kegiatan hendaknya mengundang Dharma Wanita baik Kelurahan maupun Kecamatan, sehingga ada sinkronisasi dan sinergitas, kemudian Camat Lawang Kidul Andrille Martin bersama Ketua TP-PKK Kecamatan memberikan ucapan selamat kepada TP-PKK dua kelurahan yang baru saja dilantik.

TP-PKK tugasnya untuk memberikan edukasi dan kesejateraan masyarakat melalui 10 progran pokok PKK dengan meningkatkan Sandang, Pangan, Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, dengan Kerjasama CSR. PT. Bukit Asam untuk kegiatan-kegiatan yang dibutuhkan termasuk sekretariat PKK, ujarnya.

Dilanjutkan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE, langkah yang ditempuh untuk meningkatkan perekonomian usaha kecil, dengan upaya dan kerja keras melalui UP2K sehingga bisa meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan anggota dan juga masyarakat.

Camat Lawang Kidul foto bersama dengan Ketua TP-PKK Kelurahan yang dilantik

Camat berharap, TP-PKK Kelurahan yang baru dilantik di Kecamatan Lawang Kidul untuk aktif dalam mengikuti perlombaan, mudah-mudahan akan berhasil dengan kerja keras dalam kebersamaan serta kekompakan sesama anggota PKK, imbuhnya.

Sementara Lurah Tanjung Enim Selatan H. Edi Sutisna, SP, MSi menyampaikan, dengan kegiatan ini, mari kita bekerja secara ikhlas untuk membangun Kelurahan Tanjung Enim Selatan yang terbaik, walaupun dana dari kelurahan tidak ada, namun ditengah-tengah kita ada Perusahan besar melalui CSR. PT. Bukit Asam, ujarnya.

Baca Juga :   Akhirnya Penyerang Novel Baswedan Dengan Air Keras Ditangkap Polisi

Dengan kebersamaan kita bangun Kelurahan Tanjung Enim Selatan untuk lebih maju lagi, karena ini merupakan bentuk tugas kita bersama dalam meningkatkan pembangunan baik fisik maupun non fisik, harap Lurah Tanjung Enim Selatan (red).