Ketua KORPRI OKU Achmad Tarmizi Bagikan Paket Sembako Secara Simbolis

oleh -59 Dilihat
Sambutan Sekda OKU yang juga Ketua KORPRI OKU

BATURAJA,Samudra.News-Sehari setelah menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 50 dan HUT DWP Ke-22, Sekda OKU sekaligus menjabat Ketua KORPRI OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, MSi, MH, MPd, PhD (HC) membagikan paket sembako kepada 5005 petugas kebersihan, Honorer, Panti Asuhan dan 5 ASN yang sakit menahun. Bertempat di Halaman Pemkab OKU, Kamis (2/12/2021).

Dari pantauan media pembagian paket sembako dihadiri juga oleh Ketua DWP OKU Ny. Hj. Susmadiana Achmad Tarmizi, Asisiten 2 Pemkab OKU Kadarisman, MSi, Sekwan DPRD OKU A Karim, SE, MT, Sekdin PMD Ridwan, SAg dan Undangan lainnya.

Sekda OKU bagikan sembako ke perwakilan Perkim

Dalam laporanya Asisten 2 Pemkab OKU Kadarisman, MSi mengatakan, di HUT KORRI ini pengurus dan jajaran serta dibantu Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan yang ada di DLH maupun Perkim sebanyak 500 orang.

Kemudian juga kepada Anggota KORPRI yang sakit menahun sebanyak lima (5) orang. Pelaksanaan pembagian paket sembako ini sama dengan tahun sebelumnya, mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini sangat bermakna dan sangat berarti bagi penerima, ujarnya.

Ditempat yang sama Sekda OKU yang juga Ketua KORPRI ini menyampaikan, pembagian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian dari KORPRI OKU, seluruh pegawai RI pada hari ini memberikan tali asih kepada petugas kebersihan Taman Kota baik itu dari personel DLH maupun Dinas Perkim.

Foto bersama pengurus Korpri dan Pengurus DWP OKU

Achmad Tarmizi menambahkan, yang berhak menerima sebanyak 500 orang. Ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang kepada sesama khususnya kepada para honorer di Dinas Pemkab OKU dan juga kepada ASN yang sakit menahun seperti pak Erfan, Pahrki Alia di  Dinas Koperasi, yang ada di Kecamatan Sinar Peninjauan dan Peninjauan, jelasnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah Lantik 57 Kades Zona I & Zona II

Kita sama sama berdoa apa yang diperbuat oleh KORPRI OKU dan DWP dapat menjadi ladang pahala dan kelak dapat menerima amal kebajikan. Kinerja kita jangan surut dan tetap semangat, pantang menyerah walaupun pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kita patuhi protokol kesehatan.

Ketua KORPRI OKU tidak lupa mengucapkan Terima kasih kepada Anggota KORPRI OKU yang menyelenggarakan empay (4) kegiatan dimulai dari apel dipimpin Presiden Jokowi, donor darah, penyerahan baksos sembako, ada dua panti asuhan. Besok pagi Senam bersama dilapangan Pemkab OKU yang pimpin Mang Feri, pungkasnya (yudi).