Ketua FKUB OKU Dr. H. Achmad Tarmizi Sambut Kedatangan Kapolres OKU dan Jajarannya

oleh -312 Dilihat
Foto bersama Kapolres OKU bersama Pengurs FKUB OKU

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kantor Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) OKU. Bertempat di Jalan Hijrah Baturaja Timur-OKU, Sabtu (22/7/2023).

Pada kunjungannya Kapolres OKU tersebut turut didampingi Kasat Intelkam AKP Hendri Antonius, SH dan Personel Sat Intelkam Polres OKU. Turut menyambut kedatangan  Kapolres beserta rombongan Ketua FKUB Kabupaten OKU Dr. H. Achmad Tarmizi beserta Staf dan Pengurus dari masing-masing Agama.

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kabupaten OKU Dr. H. Achmad Tarmizi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH dan jajaran karena telah bersedia hadir di kantor FKUB OKU, ujarnya.

FKUB saat ini dan kedepannya akan selalu sejalan dengan program program pemerintah khususnya Pemkab OKU, kata Dr. H. Achmad Tarmizi yang kini menjabat Staf Ahli di Pemerintah Kabupaten OKU.

Sementara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH menyampaikan, kehadirannya ke kantor FKUB bertujuan untuk bersilahturahmi guna meminta masukan dari Tokoh berbagai Agama yang hadir disini.

Sambutan Ketua FKUB Dr. H. Achmad Tarmizi

Semoga FKUB dapat sejalan dengan program pemerintah khususnya OKU. Dengan adanya FKUB sehingga kerukunan umat beragama di OKU bisa kondusif dan membuat kegiatan kegiatan yang positif, kata Kapolres AKBP Arif Harsono, SIK MH.

Terkait dengan situasi Kamtibmas, masalah, pencurian, perjudian, perkosaan, narkoba dan kejahatan sosial lainnya, Kapolres mengatakan Polres OKU mengucapkan terima kasih kepada FKUB karena telah membantu pihak Polres OKU dalam pelaksanaan tugas tugas dilapangan.

Kami berharap agar pihak FKUB OKU dapat memberikan informasi terkait dengan tindak tindak kejahatan di wilayah Kabupaten OKU agar Polres OKU dapat melakukan penindakan, ujarnya.

Kapolres menambahkan Polres OKU telah banyak melakukan penindakan terkait dengan tindakan warga OKU yang melanggar hukum di Bumi Sebimbing Sekundang ini. Mohon maaf apabila ada perbuatan dan tutur kata yang kurang berkenan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   BPN OKU Sosialisasi Pertanahan Untuk Kepastian Hukum dan Kepastian Hak Atas Tanah