Ketua DPRD OKU Yang Merakyat, Hadiri Undangan Pernikahan Warga Sampai Beberapa Lokasi

oleh -403 Dilihat
Kang Jito menghadiri lamaran anak Komisaris Global Sumsel RM Hardi

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka untuk menyambung tali  silaturahmi, Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri undangan mulai dari Olahraga hingga undangan resepsi pernikahan, Minggu (5/3/2023).

Undangan pertama menghadiri olagraga Jalan Sehat Bersama yang diadakan oleh BUMN yakni PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, kedua menghadiri pembukaan Lomba Seni Kicau Burung Piala Dandim 0403/OKU, ketiga menghadiri kondangan putra mantan Kades Desa Karang Endah Hasanudin (Ngunduh mantu) di Kecamatan Baturaja Barat-OKU.

Kang Jito bersama beberapa Kades di Desa Karamg Endah Baturaja Barat

Ke empat di Kecamatan yang sama yakni Kelurahan Batu Kuning menghadiri resepsi pernikahan putra H. Rosidi (alm) dan Ibu Nursinah dengan Rany Maretciya putri dari Asnawi dan Ibu Narayu atas rekomendasi dari dokter Dody.

Ke lima di Hotel Grand Kemuning Kelurahan Sukajadi Baturaja Timur menghadiri undangan  acara resepsi pernikahan Citra Yuniarti putri dari Bapak Mulyono dan Ibu Aspiah yang mengundang Indra Ujan Mas Pengandonan.

Selanjutnya Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito menghadiri undangan resepsi pernikahan M. Alqodar Okartama putra dari Bapak Rusli Kolyubi dan Ibu Tuti Herlina dengan Aisyah Zahra di BIL Hotel Baturaja atas undangan Sopir pak Yoni/Redi).

Kang Jito dan Anggota DPRD Fakhrudin (Udin) di Kelurahan Batu Kuning

Usai makan siang di BIL Hotel selanjutnya Kang Jito menghadiri undangan lamaran putri dari Komisaris Global Sumsel RM Hardi, SE yang Bernama Odyt dengan pacarnya Firdaus dari Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur-OKU. Bertempat dirumah RM Hardi Jalan Lintas Sumatera (Coffee Bertemu).

Di Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kang Jito bertemu dengan Anggota Dewan dari Partai PPP yakni Fakhrudin (Udin) yang juga menjabat Ketua KONI Kabupaten OKU tampak keakraban keduanya yang sama sama “Wakil Rakyat Yang Merakyat”.

Baca Juga :   Anggota Dewan Minta Knalpot Brong Hasil Razia Polisi Dimusnakan dan Tokonya Ditutup

Dalam menghadiri kondangan tersebut Kang Jito selalu diminta Foto Bersama kedua mempelai dan mengikuti acara adat istiadat didaerah yang didatangi baik di Kecamatan Baturaja Barat maupun di Kecamatan Baturaja Timur.

Kang Jito di Hotel Grang Kemuning Baturaja Timur
Kang Jito di BIL Hotel Baturaja, Baturaja Timur

Disamping itu juga Kang Jito diminta mengucapkan kata sambutan dan mengucapkan doa selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai sebagaimana di ucapkannya di BIL Hotel Baturaja. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah (Samawa).

Disamping itu Kang Jito mengucapkan terima kasihnya kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya untuk menghadiri acara tersebut. “Terima kasih atas undangannya untuk menghadiri acara ini yang tujuannya hanya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara Wakil Rakyat dengan masyarakat. Karena kemungkinan di tempat ini belum ada yang kenal dengan para wakilnya, ujarnya.

Kang Jito juga menerangkan apa hubungannya dengan tuan rumah sehingga ia bisa menyampaikan sambutan sebagai tuan rumah. “Tak lain karena  jalinan silaturahmi yang baik, itulah yang menjadi Saudara. Suadara tidak mesti se-darah”, pungkasnya (yudi).