Ketua DPRD OKU: Siap Bersinergi Dengan Pemda Untuk Mensejahterakan Guru

oleh -132 Dilihat
PJ Bupati OKU, Ketua DPRD OKU dan Kadin Pendidikan OKU

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito diberikan waktu spesial oleh ribuan guru yang memenuhi gedung kesenian dalam untuk mengucapkan selamat Hari Guru. Kang Jito dalam kesempatan tersebut langsung menyambut baik hal tersebut.

Dalam sambutannya di Gedung Kesenian Baturaja, Jum’at (25/11/2022), Kang Jito mengucapkan serta mendoakan para pahlawan tanpa tanda jasa agar selalu sehat dalam memberikan ilmu kepada para siswa didiknya. Mengingat sekolah baru saja memulai pelajaran tatap muka dengan 100 persen pulih seperti semula.

Kita baru selesai dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan kita juga baru mulai kembali belajar tatap muka 100 persen. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada guru agar dapat senantiasa mendidik muridnya menjadi orang yang cerdas, kata Kang Jito.

Sambutan Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri

Selain mendoakan, Kang Jito juga memberikan support kepada Pemerintah Kabupaten OKU untuk menjadikan guru sebagai prioritas utama.

DPRD OKU selalu siap dan support program pemerintah untuk kesejahteraan para guru, hal ini sebagai ucapan terimakasih kepada guru karena tetap mempunyai integritas tinggi untuk memajukan anak bangsa.

Untuk kesejahteraan Guru DPRD OKU siap mersinergi dengan Pemerintah Daerah, dan kami siap suport seluruh kegiatan yang menyangkut kesejahteraan guru, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Bupati OKU Selatan bersama Forkopimda Tanam Jagung Guna Ketahanan Pangan