Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri Terima Kunjungan Kapolres OKU

oleh
Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri bersama Kapolres OKU

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri didampingi Wakil Ketua I Yudi Purna Nugraha, SH, Wakil Ketua II Yoni Risdianto, SH bersama Ketua Komisi dan Ketua Fraksi menerima kunjungan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK. Bertempat di Ruang Kerja Ketua DPRD OKU, Kamis (12/8/2021).

Dari pantauan media kunjungan tersebut dihadiri Ketua Komisi, Ketua Fraksi, Anggota DPRD OKU dan Sekretaris DPRD OKU H. A. Karim, SE, MT. Pertemuan tersebut dalam rangka perkenalan Kapolres baru AKBP Danu Agus Purnomo, SIK agar terbentuk sinergitas antara DPRD Kabupaten OKU dan Polres OKU kedepannya.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri usai pertemuan mengatakan, dirinya secara pribadi mau pun lembaga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK atas kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi, ujarnya.

Kapolres OKU foto bersama dgn Ketua dan Anggota DPRD OKU

Sebagai pihak yang tergabung dalam unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) OKU. Marjito menambahkan jalinan tali silaturahmi serta komunikasi yang selama ini terjalin baik dengan Kapolres OKU sebelumnya AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH harus terus dijaga dan dipertahankan.

Berhubung Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK sebagai pejabat Kapolres yang baru, tentu kita sangat berterima kasih atas kunjungan sebelumnya bertugas sebagai Staf Teknis Polri di Konjen Penang Malaysia.

Kunjungan tersebut dijadikan sebagai momen untuk saling berkoordinasi serta bertukar informasi mengenai situasi terkini yang ada di Kabupaten OKU atau biasa disebut juga Bumi Sebimbing Sekundang, kata Ketua DPRD yang ramah dan murah senyum ini.

Berhubung saat ini masih dalam suasana pandemi virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19, kami sepakat dan menjadi atensi tersendiri dalam menyikapai situasi yang yang kurang mengenakan dalam penerapan protokol kesehatan mengingat Kabupaten OKU termasuk zona merah Covid-19, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Andri Martin, SE Tinjau Penerapan Prokes Mulai dari TK-SLTA di Tanjung Enim