Ketua DPC Demokrat OKU Tutup Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022, Peserta Tunjukan Permainan dan Menghibur

oleh -185 Dilihat
Pengurus DPC Demokrat foto bersama dengan pemenang AHY Cup 2022

BATURAJA,Samudra.News-Final Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022 yang digelar DPC Partai Demokrat OKU di Lapangan Desa Karang Endah, Kecamatan Baturaja Barat-OKU, berlangsung Gembira dan Penuh Persahabatan, Jum.at  (7/10/2022).

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Ogan Komering Ulu turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Hadir pula, Ketua Umum DPC Partai Demokrat OKU, H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons), beserta ketua fraksi partai demokrat, Hj. Indrawati, MH

Sorak dukungan penonton dan supporter bergaung keras membakar semangat Tim Peserta untuk meraih kemenangan. Empat tim yang memperebutkan posisi 1, 2, 3, dan 4 menyuguhkan permainan menghibur diperagakan masing-masing tim untuk menjadi juara.

Hari ini, kita sama-sama menyaksikan bagaimana para tim juara ini bermain, sangat menghibur, enak dilihat, enak ditonton, dan luar biasa, ungkap Ketua DPC Demokrat OKU H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons).

Ketua DPC Partai Demokrat berikan hadiah utama ke pemenang

Lebih lanjut H. Gepin Alindra Utama mengungkapkan, turnamen Bola Volly AHY Cup ini merupakan salah satu kegiatam Partai Demokrat untuk menggeliatkan Bola Volly di masyarakat.

Ini juga bentuk mensosialisasikan bahwa  Partai Demokrat ini betul-betul ingin memajukan olahraga Bola Volly di Tanah Air, termasuk di Bumi Sebimbing Sekundang, tutur Ketua DPC Demokrat OKU H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons).

Dari gelaran ini, H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons) juga melihat banyak bibit muda potensial di bidang olahraga Bola Volly yang dapat dibina untuk bisa tampil di kancah yang lebih tinggi.

Banyak yang masih berusia muda, tentunya ini bagus untuk pembinaan dan perkembangan olahraga Bola Volly kita. Untuk juara turnamen Bola Volly AHY Cup ini, berhak mendapatkan hadiah berupa Uang Pembinaan, Trophy, tuturnya.

Ketua Fraksi Demokrat OKU berikan Bola Volly ke panitia

Ketua Panitia menyampaikan selamat bagi para juara turnamen Bola Volly  AHY Cup yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke 21 Partai Demokrat yang diketuai oleh AHY. Semangat terus untuk berlatih, semoga bisa terus berkiprah ke kancah yang lebih tinggi, ujarnya.

Baca Juga :   Ratusan Pengunjung Cafe Terbesar di Ex Lokalisasi Kampung Baru Positif Narkoba

Antusias peserta turnamen tergambar jelas demi memperebutkan kemenangan di Tournament ini, hingga di dapatlah 4 Pemenang. Berikut adalah tim yang menjadi juara dalam turnamen Bola Volly AHY Cup yakni :

  1. Karang Endah,
  2. Yon Armed/Putra Yudha
  3. BRI Baturaja dan
  4. Ivosa 14 OKU.

Diujung pertandingan Bola Volly AHY Cup, Ketua DPC Partai Demokrat H. Gepin Alindra  Utama, BA (Hons), Ketua Fraksi Partai Demokrat, Hj. Indrawati, MH dan Kepala Desa Karang Endah, menyerahkan Trophy dan Uang Pembinaan kepada Pemenang Tournament AHY Cup 2022 “Selamat atas prestasi yang diraih oleh masing masing Tim”, pungkasnya (yudi).