KAPOLRES OKU Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Tiga Kapolsek

oleh
Kapolres OKU lantik Kasatreskrim dan Kapolsek

BATURAJA,Samudra.News-Sejumlah perwira polisi di Polres OKU mengalami mutasi atau perpindahan, seperti Kapolsek Baturaja Barat, Kapolsek Lubuk Batang, Kapolsek Lubuk Raja dan Kasatreskrim Polres OKU. Acara serah terima jabatan pun dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (25/8/2020).

Tiga Kapolsek di OKU mengalami pergantian, yakni Kapolsek Baturaja Barat kini dipimpin oleh AKP Ujang Abdul Aziz, SE dari sebelumnya AKP Marwan. Marwan sendiri dimutasi dengan jabatan Kasubbagrenmin Rorena Polda Sumsel.

Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Aziz, SE kepada Iptu Hariyanto. Hariyanto sebelumnya menjabat Kapolsek Empat Lawang. Kapolsek Lubuk Raja Iptu Andi Apriadi, SH kepada Iptu. Vico Fariul Fajar, STrK. Vico Fariul Fajar sebelumnya menjabat Kanitreskrim Polsek Batang Hari Leko.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu Setyo Pranoto, SH, SIK kepada AKP Prayitno, SH, MH. Sebelumnya AKP Prayitno, SH, SIK menjabat Kapolsek Gelumbang Muara Enim, ujar Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH.

Kapolres OKU mengucapkan Selamat datang dan selamat menjalankan tugas dengan jabatan yang baru. Melihat perkembangan karier saudara, saya yakin saudara dapat menguasai dan mampu melaksanakan tugas pokok sesuai jabatannya masing-masing, ujarnya.

Tugas-tugas kedepan telah menunggu kesiapan saudara untuk bereaksi, berinovasi menghadapi berbagai tantangan tugas dilapangan. Sebagai Kapolres OKU ingin menyampaikan beberapa pesan yang senantiasa harus kita perhatian bersama didalam melaksanakan tugas, seperti akhir-akhir ini.

Kita semua tau bahwa merebaknya pandemi Covid-19 jumlah pasien positif bertambah diantaranya ada yang meninggal dunia, sementara itu pasien yang sudah sembuh juga banyak, jelasnya.

Kapolres berpesan kepada semuanya bahwa mutasi di lingkungan polisi sebagai hal yang wajar guna penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Baca Juga :   Bupati Morowali Utara Meninggal Dunia, Dimakamkan Sesuai Prosedur Pasien Covid-19

Pejabat lama itu orang-orang hebat yang telah memberikan segalanya untuk OKU. Saya yakin apa yang telah mereka lakukan dirasakan oleh warga OKU. Saya dan keluarga besar Polres OKU mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka. Dan semoga di tempat yang baru sesuai dengan promosi jabatan bisa lebih sukses, pungkasnya (yudi).