Kapolres OKU: Lakukan Tindakan Tegas dan Terukur Terhadap Pelaku Kriminal

oleh -152 Dilihat
Sertijab Kasat Lantas lama dengan Kasat Lantas yang baru

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK dalam arahannya di Sertijab Kasat Lantas Polres OKU menegaskan “Lakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kriminal diwilayah hukum Polres OKU.

AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, menegaskan kepada personelnya untuk melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kriminal yang sudah berulang-ulang kali menjadikan Kabupaten OKU ini menjadi tidak aman.

Sikap tegas yang disampaikan oleh Kapolres OKU saat memberikan sambutan kegiatan Sertijab Kasat Lantas Polres OKU. Beliau mengajak seluruh personel Polres OKU dan Polsek jajaran mari kita selalu peka, kita selalu berupaya mengupdate, mencari tahu, mendeteksi berbagai gangguan berbagai ancaman yang khususnya terjadi pada akhir-akhir ini, ujarnya.

Harus ada upaya yang kongkrit, upaya berupa sinergi dari seluruh pengemban fungsi apakah itu fungsi Preemtif, Preventif, dan Represif Kepolisian.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK

Kita berupaya untuk meningkatkan kembali partisifasi masyarakat dalam menjaga lingkungannya masing-masing, disamping itu kita memastikan bahwa kehadiran personel kita betul-betul dirasakan oleh masyarakat, betul-betul kehadiran personel polri khususnya di wilayah Kabupaten OKU ini bisa memberikan rasa nyaman, imbangi dengan kegiatan pengungkapan kasus yang sudah terjadi.

Lakukan tindakan yang terukur dan tegas kepada pelaku yang telah berulang-ulang kali menjadikan Kabupaten OKU ini menjadi tidak aman. Kita sekali lagi harus yakin kepada diri kita bahwa Kamtibmas yang dapat mendukung berbagai aktifitas masyarakat dan tentunya akan meningkatkan perekonomian di Kabupaten OKU ini.

Sekali lagi saya berharap ini harus menjadi perhatian kita semua baik dari fungsi oprasional dan didukung oleh rekan-rekan fungsi pembinaan karena tidak ada yang berhasil satu persatu hanya mengandalkan satu sisi tapi kerjasama yang erat kerjasama yang utuh ini bisa menjamin keberhasilan upaya Polres OKU dalam menciptakan situasi dan kondisi yang semakin kondusif diwilayah Kabupaten OKU ini.

Baca Juga :   BUPATI DAN WABUP OKU, HADIRI ACARA HALAL BI HALAL DI GEDUNG DPRD OKU

Insya Allah, Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT selalu memberikan pelindungan dan Insya Allah ini adalah ladang pahala ini adalah ladang Ibadah kita semua. Mari kita berikan yang terbaik bagi Polres OKU dan Kabupaten serta masyarakat OKU, pungkasnya (yudi).