Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra Pimpin Sartijab Kapolsek Semendo

oleh -168 Dilihat
Kapolres melantik dan bacakan sumpah jabatan

MUARA ENIM,Samudra.News-Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Semendo. Bertempat  di Halaman Apel Polres Muara Enim, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Para Kapolsek Jajaran Polres Muara Enim, Personel Polres Muara Enim, Personel Polsek Semendo dan PNS Polres Muara Enim.

Jabatan yang diserah terimakan adalah Kapolsek Semendo dari AKP Feri Firdayanto, SE  kepada Iptu M. Heri Irawan, SE yang sebelumnya  Iptu. M. Heri Irawan, SE menjabat Kepala SPKT dan AKP Feri Firdayanto SE  jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Pagar Alam.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim menyebutkan “Marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rakhmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat hadir dalam rangka upacara serah terima jabatan Kapolsek Semendo dari pejabat lama AKP Feri Firdayanto kepada Iptu M. Heri Irawan, SE”.

Kapolres Muara Enim pasangkan tanda jabatan

Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan pada hari Ini, merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, guna penyegaran, pengembangan karier personel dan peningkatan kinerja personel dalam rangka pencapaian tujuan organisasi, ujarnya.

Oleh karena itu, mari kita sikapi mutasi dan serah terima jabatan ini sebagai hal yang positif baik bagi personel yang dimaksud maupun bagi organisasi Polri itu sendiri, jelasnya.

Dan Kapolres Muara Enim juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Feri Firdayanto yang telah bertugas sebagai Kapolsek Semendo.

Pada kesempatan ini saya atas nama Pribadi dan Kapolres Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada AKP Feri Firdayanto atas peran dan pengorbanan saudara dalam mendedikasikan diri untuk mejalankan tugas dan memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Muara Enim.

Baca Juga :   HUT PGRI dan HGN, Peran Guru Tak Tergantikan Oleh Teknologi

Dan Kapolres Muara Enim turut berdo’a semoga di kesatuan yang baru saudara semakin berkembang dan sukses, pungkasnya (herdi).